Tak Ada Lagi Tiang Jaringan Dibadan Jalan, Lurah Selatpanjang Timur Ucapkan Terimakasih - TARGETRIAU

Selasa, 18 Januari 2022

Tak Ada Lagi Tiang Jaringan Dibadan Jalan, Lurah Selatpanjang Timur Ucapkan Terimakasih


MERANTI - Lurah Selatpanjang Timur mengucapkan terima kasih kepada Kepala Cabang Kominfo yang telah memindahkan Tiang Telkom/jaringan yang berada dibadan jalan Handayani.

Pemerintah Kelurahan Selatpanjang Timur juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat RW. 17 dan RW. 18 khususnya pemilik tanah yang berada di kawasan Jalan Handayani yang telah bersedia memberikan sedikit bidang tanah untuk pemindahan tiang Telkom/jaringan sehingga tidak lagi berada dibadan jalan.

Terima kasih yang sebesar-besarnya juga kami sampaikan kepada Kepala Cabang Telkom Selatpanjang Bapak Junaidi dan jajaran yang telah mendukung pemindahan tiang ini sehingga jalan tampak lebih asri dan lalu lintas warga semakin nyaman.

Tampak Lurah Selatpanjang Timur Sucipto S. STP bersama Kasi Tata Pemerintahan Anshary Arif S.Kom melihat hasil akhir pemindahan tiang Tekom yang sudah rapi.

Jadi untuk mempermudah Masyarakat, kegiatan seharinya tidak ada tiang lagi yang menghalangi lalu lintas masyarakat di jalan tersebut.

Masyarakat pun memandang respon Kominfo yang sangat cepat ini sangat mengasprisasi kepada Kominfo sudah membantu pemindah tiang Telkom tersebut.

Dan kami salut kepada Kominfo sudah berkerja dengan baik tentang tiang Telkom di badan jalan .



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments