Wabup AKBP (Purn) H. Asmar Hadiri Acara Tabligh Akbar dan Do'a Bersama Dalam Rangka Milad Kabupaten Kepulauan Meranti Yang ke - 13 Tahun - TARGETRIAU

Minggu, 09 Januari 2022

Wabup AKBP (Purn) H. Asmar Hadiri Acara Tabligh Akbar dan Do'a Bersama Dalam Rangka Milad Kabupaten Kepulauan Meranti Yang ke - 13 Tahun


KARIMUN - Wakil Bupati Kepulauan Meranti  AKBP (Purn) H. Asmar hadiri acara Tabligh Akbar dan Do'a bersama dalam rangka Milad Kabupaten Kepulauan Meranti yang ke -13 tahun, bertempat di Aula Rumah Singgah Meranti Kabupaten Karimun Poros, Minggu (09/01/2022).

Di Hadiri Wakil Bupati Kepulauan Meranti  AKBP (Purn,) H.Asmar, Ustadz Jizardi Amzah, Ketua dan Pengurus KKBM Kabupaten Karimun,Kepala Biro Kesra,Asisten I Kabupaten Karimun  M. Tang MM.Kemenag Kabupaten Karimun,Kasubag T.U.Tungiatno MM,.Camat Tebing,Lurah RT,RW, Dan masyarakat Meranti Yang ada di Kabupaten Karimun.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Jizardi Amzah yang telah bersedia meluangkan waktu memenuhi undangan kami untuk mengisi siraman rohani kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti yang ada di Kabupaten Karimun berkenaan dengan tabligh akbar dan Do'a bersama yang insyaallah kita laksanakan pada siang ini,"ucap wabup.

pembangunan mental spiritual, pemerintah Kepulauan Kepulauan Meranti telah melakukan pembangunan di bidang keagamaan, pemerintah telah membuktikan baik pembangunan infrasturuktur maupun bathiniah.

Pembangunan tersebut tidak akan terlaksana dengan baik kalau tidak didukung oleh masyarakat termasuk kita semua. Oleh karena itu, dalam kesempatan dan suasana yang berbahagia ini, kami mengajak kita semua, mari kita bergandeng tangan Bahu - membahu dalam membangun Kabupaten yang kita cintai ini agar menjadi Kabupaten yang lebih maju dimasa mendatang,"tutur wabup.


Kegiatan Tabligh Akbar dan do'a berama sempena milad Kabupaten Kepulauan Meranti Ke-13 di Kabupaten Karimun ini diharapkan dapat merajut kembali persaudaraan diantara kita dan menyatukan masyarakat karimun yang berasal dari Kabupaten Kepulauan Meranti dan menjalin komunikasi dengan organisasi kemasyarakatan serta mendukung program-program Pemerintah kabupaten Kepulauan Meranti dan Pemerintah Kabupaten Karimun, sehingga diharapkan dapat menciptakan Kabupaten yang maju, Cerdas, dan bermartabat di Kabupaten Karimun dengan tema yaitu "Karimun Sehat Karimun Tumbuh".

Melalui Tema tersebut diatas kita semua Menyadari atas realitas hidup dan kehidupan seperti saat sekarang ini, marilah kita senantiasa mendekatkan diri kepada Allah SWT agar hidup kita,"ucap wabup

selalu dalam bimbingan dan tuntunan Allah SWT. Agar dalam hidup dan kehidupan kita selalu mendapatkan ridho dan rahmat-Nya. Mari kita selalu memohon rahmat, memohon berkah dan memohon ampunan atas segala dosa dan kesalahan kita, dan perbuatan-perbuatan kita di masa yang lalu, dengan harapan, perilaku dan perbuatan kita di hari esok lebih baik dan betul-betul dalam bimbingan dan tuntunan Allah SWT.

Pada kesempatan yang baik ini kami mengharapkan kepada Ustadz Jizardi Amzah  dapat memberikan tausiah atau pencerahan kepada kita semua. Semoga apa yang akan disampaikan nanti dapat menambah wawasan dan pola pikir kita sehingga dapat berkembang ke arah yang lebih baik lagi. Serta bagaimana mengamalkan islam dengan kaffah dengan sempurna dengan baik dan benar sesuai dengan petunjuk Al-Qur'an dan juga selaras dengan sunnah yang Nabi Muhammad SAW yang diajarkan dan diwariskan kepada kita semua,"tutur nya 

semoga Allah SWT selalu memberikan rahmat, lindungan dan ridho-Nya kepada kita semua. Amin yarobbalallamin," Harap wabup.

Bagikan berita ini

Disqus comments