Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS Menghadiri Event Open Turnamen Sepak Takraw se Provinsi Riau - TARGETRIAU

Kamis, 20 Januari 2022

Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS Menghadiri Event Open Turnamen Sepak Takraw se Provinsi Riau


DUMAI - Wali Kota Dumai, H. Paisal, SKM, MARS menghadiri Event Open Turnamen Sepak Takraw se Provinsi Riau Imigrasi Dumai Cup I Tahun 2022 bertempat di Lapangan Eks Wali Kota Dumai, Kamis (20/01/2022). 

Sebelum acara pembukaan dimulai, diawali dengan penyelenggaraan barisan deville kontingen dari masing-masing kabupaten Kota se Provinsi Riau.

Acara barisan devile ini di mulai dari Halaman Eks Kantor Wali Kota Lama, menuju Jl. H.R. Soebrantas, memutari tugu bundaran dan kembali lagi ke Jl. H.R. Soebrantas dan finish di Halaman Eks Kantor Wali Kota Lama, dilanjutkan dengan acara pembukaan open turnamen sepak takraw.

Dalam laporannya, Ketua PSTI Dumai Timo Kipda bersama Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Dumai Rejeki Putra Ginting, SH, M.Hum mengatakan bahwa turnamen yang dilaksanakan selama 3 hari ke depan dan ditaja oleh Kantor Imigrasi Kelas II TPI Dumai berkolaborasi dengan Pemko Dumai, Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kota Dumai.


"Sebanyak 24 klub sepak takraw se Provinsi Riau dengan satu dari Sumatera Barat akan bertanding di Kota Dumai untuk memperebutkan total hadiah hingga Rp 50.000.000,00, dengan rincian juara I memperoleh Rp 15.000.000,00, juara II memperolah Rp 10.000.000,00, juara III memperoleh Rp 7.500.000,00 dan yang masuk ke 8 besar masing masing mendapatkan Rp 2.500.000,00," ucap mereka.

Tidak hanya itu, Mereka juga mengatakan bahwa selain Turnamen Takraw, berkat kerjasama dengan Polres Dumai juga ada kegiatan Vaksinasi untuk masyarakat Kota Dumai dan turut diwarnai dengan berbagai doorprize menarik. 

"Ada sepeda, tv, kulkas dan lain-lain. Doorprize ini akan dibagikan kepada penonton yang bersemangat serta yang bisa menjawab seputar Informasi tentang Imigrasi. Ayo sukseskan  vaksinasi di Kota Dumai sambil nonton pertandingan sepak takraw Imigrasi Cup," ajak mereka.

Sementara itu, Wali Kota Dumai, H. Paisal dalam sambutannya mengucapkan.(***)


Sumber Photo : Diskominfo Kota Dumai
Sumber Berita : dirganusantara.com 

Bagikan berita ini

Disqus comments