Akhirnya Kejari Pekanbaru Buka Suara Terkait Laporan Pemuda Milenial - TARGETRIAU

Senin, 07 Februari 2022

Akhirnya Kejari Pekanbaru Buka Suara Terkait Laporan Pemuda Milenial


PEKANBARU -  soal dugaan korupsi puluhan miliar di Sekwan DPRD Pekanbaru medapat jawaban tegas dari Kajari Teguh Wibowo, SH.,M.H hari ini di Gedung Kejari Pekanbaru, 7/02/2022.

Melalui konfrensi Pers Untuk menjawab pertanyaan awak media terkait proses Hukum yang di lakukan Kejari Pekanbaru, pada laporan Pemuda Milenial Pekanbaru yang telah memasuki satu bulan di duga belum ada kabar sama sekali, kini mulai di jawab oleh Kejari Pekanbaru.

Sebelum nya dugaan Sempat beredar kabar, bahwa ada praktik kong kalikong antara Kejari Pekanbaru dengan terlapor dugaan tindak pidana korupsi PLT sekwan Pekanbaru (BR) kini justru terlihat berbeda.

,"Masih jalan, laporan Pemuda Milenial Pekanbaru kita sedang tanggani dengan serius. Bahkan saya melihat data Pemuda Milenial Pekanbaru ini sangat Signifikan Dan luar biasa. Hanya ini kan soal korupsi, kita butuh proses, dan kita menunggu Ketua Pemuda Milenial Pekanbaru ini untuk mendorong penegakan Hukum," sebut Teguh Wibowo.

Bahkan menurut Kajari Pekanbaru, pihaknya selama satu bulan terkahir sudah melakukan proses yang disebutnya telah jauh, namun disebutnya masih dalam ranah intelijen, belum ke ranah penindakan di pidsus.

Bahkan sudah di tangani oleh intelijen, kita perlu Informasi Katanya, sembari merangkul Ketua Pemuda Milenial Pekanbaru, Teva iris akan mengawal dugaan kasus korupsi ini sampai kemeja pengadilan Negeri Tipikor Pekanbaru," sebut Teva iris.

Bagikan berita ini

Disqus comments