Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dr.Ir Harris Turino Bersama Relawan dan Yayasan Narasi Anak Bangsa Hadirkan Senyum Bahagia Untuk Masyarakat - TARGET RIAU

Selasa, 22 Februari 2022

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dr.Ir Harris Turino Bersama Relawan dan Yayasan Narasi Anak Bangsa Hadirkan Senyum Bahagia Untuk Masyarakat


Polemik kelangkaan minyak goreng di tengah masyarakat nampaknya menjadi problem yang masih belum stabil. Kondisi seperti ini makin terasa bagi masyatakat yang terdampak musibah bencana, seperti di Desa Pulmbungan, Desa Padasari, Desa Balapulang, Desa Balaradin, dan Desa Kesuben yang mengalami musibah banjir dan tanah bergerak.

Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Dr.Ir Harris Turino bersama relawan dan Yayasan Narasi Anak Bangsa menghadirkan senyum bahagia untuk masyarakat yang terdampak. Ia memberikan bantuan minyak goreng beserta kelengkapannya seperti gula, mi instans, hingga beras, Minggu (20/02/2022).

Het telah ditetapkan oleh pemerintah yaitu sebesar Rp 14.000 per liter untuk kemasan premium dan Rp 11.50 per liter untuk minyak goreng curah. Kalaupun ada stocknya sangat terbatas dan harganya pun masih di atas HET yang ditetapkan pemerintah.

Untuk warga masyarakat Kabupaten Tegal, keprihatinan tersebut ditambah dengan tertimpa banjir bandang yang melanda banyak wilayah. Bahkan tanah longsor dan tanah bergerak mengakibatkan puluhan rumah rusak parah, tutur Harris.

Sementara Mashuri selaku Kades Padasari mewakili warganya mengucapkan terimakasih atas hadirnya Harris di desanya. Atas nama warga Desa Padasari, saya mengucapkan terima kasih atas keperdulian pak Harris Turino selaku anggota DPR RI yang telah membagikan paket sembako kepada warga desa kami, katanya.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments