Bupati H. Muhammmad Adil, S.H., M.M Sambut Hangat Silaturahmi dan Audiensi Dari Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) - TARGET RIAU

Selasa, 22 Februari 2022

Bupati H. Muhammmad Adil, S.H., M.M Sambut Hangat Silaturahmi dan Audiensi Dari Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM)


MERANTI -Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammmad Adil, S.H., M.M menyambut hangat silaturahmi dan audiens dari Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pra Musycab di kediaman Rumah Dinas, Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Selasa (22/02/2022) 

Pertemuan yang di lakukan antara Bupati Kepulauan Meranti dengan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah ini adalah membahas tentang persiapan Musyawarah Cabang (MUSYCAB) PC IMM Kepulauan Meranti, yang akan dilaksanakan pada Bulan Maret 2022 mendatang. 

Muhammad Irfan Khusairi selaku Sekretaris Umum PC IMM Kepulauan Meranti menuturkan bahwa audiensi dengan Bupati ini untuk meminta saran dan arahan serta support dari Bupati dalam persiapan kegiatan MUSYCAB IMM Meranti.  Harapan kami, Pemerintah Daerah Kepulauan Meranti dan IMM Meranti bisa mensupport kegiatan MUSYCAB IMM ini dan berkontribusi kepada Mahasiswa Meranti. Tutur Irfan. 

Senada dengan itu Tengku Sofyan Hidayat Selaku Ketua Bidang Hikmah PC IMM Kepulauan Meranti menambahkan bahwa pertemuan perdana dengan Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti merupakan langkah awal mempererat silaturahmi. 

Dengan hubungan yang baik antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dan IMM Meranti di harapkan mampu bersinergi untuk mewujudkan Kepulauan Meranti sebagai kabupaten Maju Cerdas dan Bermartabat, ujar Sofyan. 

Dalam arahannya, Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammmad Adil, S.H, MM mengapresiasi tujuan baik IMM bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti   serta memberikan semangat dan dukungan demi terlaksannya Musyawarah Cabang PC IMM Meranti ini. 


Kami sangat mengapresiasi niat baik PC IMM Meranti untuk bersilaturahmi dengan kami selaku pemerintah daerah. Kami memberikan support untuk PC IMM Meranti dalam melaksanakan kegiatan Musyawarah Cabang pada bulan Maret nanti. Dan kami juga berharap kegiatan ini di persiapkan dengan sebaik-baiknya. 

Masih menurut Adil, Mahasiswa Meranti harus lebih kritis dan bersinergi untuk Meranti Yang Meju Cerdas dan Bermartabat, serta agar IMM bisa menjadi mahasiswa yang lebih Unggul dalam segi Intelektual. Jika ada aspirasi yang ingin di sampaikan silakan sampaikan dengan santun dan di dudukan bersama agar tidak ada kesalahpahaman di antara kita, Ungkapnya.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments