Asisten 1 Drs. Irmansyah Buka Secara Resmi MTQ Ke-11 Kecamatan Tebing Tinggi Timur - TARGET RIAU

Senin, 07 Februari 2022

Asisten 1 Drs. Irmansyah Buka Secara Resmi MTQ Ke-11 Kecamatan Tebing Tinggi Timur


MERANTI - Asisten 1 Drs. Irmansyah secara resmi membuka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-11, Tahun 2022, Tingkat Kecamatan di Tebing Tinggi Timur, Minggu (06/02/2022). 

Pelaksanaan berlangsung dihalaman kantor Camat Tebing Tinggi Timur, Desa Sungai Tohor.

Dalam sambutannya, Drs. Irmansyah menyampaikan, rasa syukur karena dapat bertemu dan bersilaturahmi dengan para Alim Ulama, para penghafal Al-Qur’an, para pembaca Al-Qur'an dan para peserta Musabaqah Tilawatil Qur’an di Kecamatan Tebing Tinggi Timur .


Beliau juga berpesan agar Musabaqah yang secara rutin diselenggarakan setiap tahunnya dapat  meningkatkan pemahaman, penghayatan dan pengamalan isi yang tersirat dan tersurat dalam Al-Qur’an, juga  menjaring para Qori dan Qori’ah yang selanjutnya akan mengikuti MTQ di tingkat Kabupaten nantinya.

"Mari kita jadikan pelaksanaan MTQ ini sebagai ajang prestasi generasi Qur'ani yang bergengsi dan perlu disebarluaskan kepada seluruh masyarakat, karena melalui kegiatan MTQ ini kita berharap dapat melahirkan Qori dan Qori'ah yang berkualitas di Kecamatan Tebing Tinggi Timur dan Kabupaten Kepulauan Meranti umumnya". Ungkap Drs. Irmansyah.


Atas nama Pemkab Kepulauan Meranti, mewakili Bupati Kepulauan Meranti, H. Muhammad Adil, S.H, Drs. Irmansyah juga mengucapkan terima kasih kepada Camat, Ketua LPTQ, Panitia Pelaksana, masyarakat dan semua pihak yang telah berpartisipasi terselenggaranya MTQ Ke-11 Tingkat Kecamatan Tebing Tinggi Timur tersebut. 

Drs. Irmansyah juga berharap, semoga pelaksanaannya dapat berjalan dengan tertib, lancar dan sukses serta dapat mempersiapkan diri untuk mengikuti MTQ Tingkat Kabupaten nantinya.

Bagikan berita ini

Disqus comments