Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Huda - TARGETRIAU

Minggu, 27 Februari 2022

Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Huda


MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M Bersama Ketua DPRD Meranti Ardiansyah Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Nurul Huda Jalan Kemiri Kelurahan Selatpanjang Selatan.(27/02/2022).

Dalam pantauan Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M bersama masyarakat setempat ikut serta dalam melakukan gotong royong untuk pembangunan Masjid Nurul Huda. Bupati juga melakukan pengarahan kepada masyarakat terkait kebutuhan pembangunan agar terlaksana dengan maksimal. Dalam hal tersebut selaku Camat Tebing Tinggi Husni Mubarak juga hadir dan menyaksikan langsung pembangunan masjid tersebut.


Sementara itu Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M juga berikan bantuan untuk pembangunan Masjid Nurul Huda sebentuk batu. Dari pantauan masyarakat ucapkan terima kasih banyak tak terhingga kepada Bupati selain bantu tenaga juga membantu secara finansial.

"Semoga dengan antusias gotong royong ini dalam membagun rumah Allah berjalan dengan lancar dan  kita semua mendapatkan pahala dari Allah SWT dan menjadi amal jariah di hari akhirat kelak", ungkapnya H. Muhammad Adil, S.H., M.M.

"Kita harapkan dengan adanya kerja sama ini dapat menjalin silahturahmi Rahmi antar sesama kita dalam upaya mendirikan rumah Allah, perlu saya ingatkan kepada warga yang ada disini agar menjaga kesehatan ditengah pandemi dan jika yang belum vaksin hendaknya melakukan hal tersebut demi menjaga kesehatan kita semua yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti", akhirnya H. Muhammad Adil, S.H., M.M.

Bagikan berita ini

Disqus comments