Diduga Dimangsa Harimau, Seorang Warga Tewas Menggenaskan di Teluk Meranti - TARGETRIAU

Minggu, 06 Februari 2022

Diduga Dimangsa Harimau, Seorang Warga Tewas Menggenaskan di Teluk Meranti


PELALAWAN - Foto mengerikan dengan kondisi tubuh hancur dan terpotong-potong dari Sabtu (05/02/2022) kemarin, beredar di sejumlah group medsos di Kabupaten Pelalawan.

Foto yang sangat menggenaskan, dengan kondisi badan terpotong, kepala putus dan bahagian tubuh hancur, memang seperti akibat di mangsa hewan buas, bernarasikan penampakan korban manusia di mangsa harimau, yang terjadi di Kabupaten Pelalawan tepatnya di Pulau Muda, Kecamatan Teluk Meranti, Riau.

Berdasarkan sejumlah informasi yang di rangkum Riauterkini.com Ahad (6/2/22) mengatakan kejadian itu terjadi di Areal WKS desa pulau muda dan korban merupakan seorang warga yang bekerja mencari kayu di hutan.

“Informasi sementara, korban adalah orang yang mencari kayu di hutan, dan berasal dari Selat Panjang” ujar reno ( 32) salah seorang warga yang berasal dari daerah sana.

Belum ada keterangan resmi dari pihak berwenang tentang penemuan dan photo menggenaskan diduga akibat dimangsa harimau.

”Terimakasih bang infonya, kita akan telusuri ke bawah, terkait photo-photo ini, dan akan kami sampaikan nanti perkembanganya , ” ujar Kepala Bidang Wilayah I BKSDA Riau. Andri Hansen Siregar.(***)



Sumber : riauterkini.com

Bagikan berita ini

Disqus comments