Hari Pers Nasional Ke-76, Wabup AKBP (Purn) H. Asmar Harap Kerja Sama Yang Baik Tetap Terjaga - TARGET RIAU

Rabu, 09 Februari 2022

Hari Pers Nasional Ke-76, Wabup AKBP (Purn) H. Asmar Harap Kerja Sama Yang Baik Tetap Terjaga


MERANTI - Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar mengapresiasi insan pers yang di Kabupaten Kepulauan Meranti serta menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional yang ke-76, Rabu (09/02/2022).

Selain itu, H. Asmar juga berharap semoga insan pers yang bertugas di Kepulauan Meranti lebih Eksis dalam menyiarkan pemberitaan positif demi kemajuan untuk membagun daerah.

"Kami dari Pemkab Kepulauan Meranti mengapresiasi insan pers karena, dengan adanya insan pers, dapat memberikan informasi program- program daerah kepada masyarakat, khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti". Ucap H. Asmar.

Insan pers harus memberikan informasi- informasi berimbang, positif serta tetap bersinergi dan jangan sampai termakan isu hoax yang cenderung ke arah yang negatif.

"Semoga dengan semangat Hari Pers Nasional ke-76 ini, insan pers khsusunya di Kabupaten Kepulauan Meranti dapat meningkatkan kerjasama dan sinergi kita dalam berkoordinasi yang bersifat membangun daerah agar dapat mewujudkan visi dan misi daerah yang kita cintai bersama". Tambahnya.

Terus berkarya dan ciptakan regenerasi yang luar biasa, yang dapat membantu program pemerintah.(***)

Bagikan berita ini

Disqus comments