Kelurahan Selatpanjang Barat Bersama Kecamatan Tebing Tinggi Tinjau Vaksinasi di Sekolah Swasta EEC - TARGETRIAU

Kamis, 17 Februari 2022

Kelurahan Selatpanjang Barat Bersama Kecamatan Tebing Tinggi Tinjau Vaksinasi di Sekolah Swasta EEC


MERANTI - Kelurahan Selatpanjang Barat bersama Kecamatan Tebing Tinggi meninjau vaksinasi di sekolah Swasta EEC untuk anak usia 6 s/d 11 Tahun. 17/2/2022.

Lurah mengungkapkan, sekitar 126 orang siswa usia 6-11 tahun di sekolah swasta EEC Selatpanjang Barat melaksanakan vaksinasi dosis satu dan dua. 

Terlaksananya vaksinasi di sekolah ini berkat kerjasama berbagai pihak Kelurahan Selatpanjang Barat, Puskesmas Alah Air, jajaran Polsek Tebing Tinggi dan tentu saja pihak sekolah dan orangtua murid.


Dalam kesempatan yang sama, Camat Tebing Tinggi juga hadir meninjau pelaksanaan vaksinasi, beliau berkesempatan melihat langsung anak-anak saat di vaksinasi dan memberi semangat kepada anak-anak untuk tetap semangat dan jangan takut disuntik.

Kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran orang tua murid sekolah yang telah mendukung program pemerintah pusat dan pemerintah daerah, untuk hal vaksin ini dapat kita laksanakan ujar camat.

Muhammad Furqon Alpuldrie juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Tebing Tinggi, dan juga Puskesmas Alah Air yang hari ini telah melaksanakan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun.


Ini merupakan langkah awal pencegahan dalam rangka pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100 persen di wilayah Kelurahan Selatpanjang Barat," jelas Lurah. 

la berharap, vaksinasi ini sebagai langkah awal untuk mencegah masuknya varian baru seperti Omicron dan lain sebagainya, dan juga sebagai benteng bagi anak ag tidak memperburuk kondisi apabila terpapar covid-19. Ungkap lurah.

Sementara, Kepala SD EEC, mengungkapkan, pihaknya berkomunikasi bersama guru-guru dan orangtua siswa yang terpenting di sini adalah tingkat partisipasi anak dan orang tuanya itu yang menjadi perhatian, dan diharapkan hari ini vaksinasi selesai sesuai target.




Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments