Peringati Hari Pers ke 76, Kabag Kominfo Meranti : Insan Pers Sangat Penting - TARGETRIAU

Selasa, 08 Februari 2022

Peringati Hari Pers ke 76, Kabag Kominfo Meranti : Insan Pers Sangat Penting


MERANTI - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil SH melalui Kepala Bagian Kominfo Kepulauan Meranti Muhlisin S.kom menyampaikan selamat Hari Pers Nasional ke - 76 bertepatan 9 Febuary 2022.

Selain itu, Kepala Bagian Kominfo Muhlisin sembari berharap, semoga insan pers yang bertugas di Kepulauan Meranti terus berkarya pantang lelah, sebab informasi yang diberikan sangat berharga bagi masyarakat, tentunya demi kemajuan untuk membagun daerah, khusunya Kabupaten Kepulauan Meranti

"Pers itu sangat lah penting untuk mempublikasi program- program Strategis Pemeritah Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti ,khsusunya dalam bidang memberi informasi kepada masyarakat berbentuk pemberitaan yang positif dalam membantu program pemerintah daerah Kepulauan Meranti," kata Kepala Bagian Kominfo Muhlisin S.kom Kepada Media ini Ketika di jumpai Selasa (8/2/2022).

Menurut Muhlisin, sinergitas pers dan pemerintah daerah khusunya Kabupaten Kepulauan Meranti harus terus terjalin,  kominfo sendiri yang memiliki fungsi salah satunya publikasi program program strategis daerah juga perlu dukungan pers dalam mewujudkan Visi dan misi Bupati Kepulauan Meranti Menjadikan Kabupaten Kepulauan Meranti Maju Cerdas dan Bermartabat, serta membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi yang akurat dan berimbang.

Ia berharap, pers bisa terus memberikan informasi- informasi berimbang dan positif,  karena infromasi ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat meranti, sehingga masyarakat meranti tidak mudah termakan berita hoax.

"Selamat Hari Pers Nasional Ke 76, Semoga dengan momentum hari pers ke 76 ini, bisa meningkatkan kerjasama dalam di bidang media dan koordinasi yang bersipat membagun daerah, bersipat positif, agar dapat mewujudkan visi dan misi pemerintah daerah khususnya 7 Program Strategis Bupati Kepulauan Meranti, H. Muhammad Adil SH," ungkap Muhlisin mengakiri wawancara.(***)



Sumber : kabaran.id

Bagikan berita ini

Disqus comments