Wabup AKBP (Purn) H. Asmar Buka Secara Resmi Turnamen Bola Voly Piala Sendaur Cup 1 Tahun 2022 - TARGETRIAU

Kamis, 17 Februari 2022

Wabup AKBP (Purn) H. Asmar Buka Secara Resmi Turnamen Bola Voly Piala Sendaur Cup 1 Tahun 2022


MERANTI - Wakil Bupati AKBP (Purn) H. Asmar beserta Forkopimda buka secara resmi Turnamen Bola Voly Piala Sendaur Cup 1 Tahun 2022 dengan tema Junjung Tinggi Sportifitas dan Kesetia Kawan Sosial,  Desa Sendaur Kecamatan Rangsang Barat Kamis 17/2/2022.

Turut Hadir Wakil Bupati AKBP (Purn) H. Asmar Camat Rangsang Barat Masnawi M,Ag,  Kepala Desa Sendaur Ardianto S.Th.I, Kepala Desa Kedabu Rapat, Kapolsek Rangsang Barat, Kasat Satpol PP, Kadis Perpustakaan  Dan Arsip Kadis Parpora diwakili, Kadis Sosial diwakili. 

Sambutan Ketua Panitia Tajib, Ribuan terimakasih kepada Bapak Wakil Bupati H. Asmar, dengan giyat Ama antutias Masyarakat kembali kami mengadakan Turnamen ini, Kepala Desa Sendaur sangat berbangga karena Turnamen sebut Tingkat Kabupaten, harapan kami apabila ada Seponsor kami siap jadi tuan rumah lagi, Turnamen ni pun diikuti 5 Kecamatan Sekabupaten Kepulauan Meranti ujaran Tajib.


Kepala Desa Sendaur Ardianto S.Th.I, selamat Bertanding Seluruh Peserta bagaiman kita menjalin silaturahmi ke kecamatan lain, bagi seluruh Masyarakat baik pun Peserta yang belum Vaskisni segera mungkin Vaksin 1, 2 dan 3 ungkap Ardianto S.Th.I.

 Penyampaian Wakil Bupati AKBP (Purn) H. Asmar  saya secara pribadi menyambut gembira dan mengucapkan terima kasih khususnya kepada panitia Turnamen Bola Voli Sendaur Cup I Tahun 2022, atas terselenggaranya acara pertandingan ini.

 Semoga kegiatan ini berjalan lancar, kesuksesan acara ini tidak terlepas dari kerja keras panitia dan dukungan Pemerintah Desa dan masyarakat.

Pada kesempatan yang baik ini, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh Turnamen Bola Voly Sendaur Cup I. peserta


Kita patut gembira, dengan dilaksanakannya liga ini. Selain sebagai tempat menyalurkan hobi, kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silaturahmi dan menjadi ajang semangat dalam menggali potensi anak-anak daerah kita ini. 

Dengan semangat itu, marilah kita berkarya dan berjuang lebih keras lagi, untuk menjadi masyarakat yang maju dan berprestasi, termasuk dalam bidang olahraga.

Tidak lupa saya ingin mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara Turnamen Bola Voly Sendaur Cup 1, semoga kedepan kegiatan positif seperti ini terus diadakan, dan khususnya kegiatan ini akan menghasilkan atlet-atlet yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Meranti pada pelaksanaan event-event di tingkat provinsi dan nasional.

Hadirin pecinta olah raga yang saya banggakan, Semoga dengan adanya pertandingan ini dapat memberikan pengalaman dan pelajaran yang berharga dalam pengembangan potensi diri para generasi muda serta mampu pelaksanaan memupuk kebersamaan dan persaudaraan.


Apapun suku kita, atau pun Agama tetap menjalankan silaturahmi dilapangan biasa sesudah di lapangan macam bias aja seperti kawan sendiri nati ada juga piala bergilir yang di berikan oleh saya untuk cowok dan cewek, Kedepannya untuk pak camat, Kepala Desa adakan lapangan Futsal supaya anak Pemuda ada kegiatan nya Lagi pula yang ikut 5 Kecamatan.

Terakhir dilanjutkan dengan pembukaan Turnamen Bola Voly Sendaur Cup | Tahun 2022 secara resmi dibuka sekaligus sesi foto bersama dengan pemain.

Dari Selatpanjang menuju Melai,
Lewat sedikit Kedabu Rapat,
Pertandingan Voly akan dimulai,
Sportifitas bukti Meranti bermartabat.




Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments