Wabup Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Sambut Kedatangan Wabup Inhil Syamsuddin Uti - TARGETRIAU

Senin, 21 Februari 2022

Wabup Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar Sambut Kedatangan Wabup Inhil Syamsuddin Uti


MERANTI  - Pemkab Kepulauan Meranti dalam hal ini Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar sambut kedatangan Wakil Bupati Inhil Syamsuddin Uti dalam rangka pengukuhan (KBB) Kerukunan Bubuhan Banjar yang dilaksanakan hari selasa besok, Senin (21/02/2022).

Mengunakan Speed Boad dari pelabuhan Tg. Buton, Wakil Bupati Inhil Syamsuddin Uti beserta rombongan lansung menuju ke Kota Selatpanjang disambut langsung Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Asmar 

Sesampainya dipelabuhan, disambut dengan serangkai kalungan bunga, lalu Wabup Inhil bersama rombongan lansung menuju kerumah dinas Wabup Kepulauan Meranti H. Asmar dijalan Merdeka, Selatpanjang.

"Atas nama pribadi dan Pemkab Kepulauan Meranti, saya mengucapkan selamat datang kepada Wabup Inhil beserta rombongan". Tutur H. Asmar


Kunjungan Wabup Inhil dalam rangka pengukuhan (KBB) Kerukunan Bubuhan Banjar di Kabupaten Kepulauan Meranti pada besok hari selasa.

"Mudah-mudahan acara pengukuhan yang akan dilaksanakan besok berjalan dengan lancar dan tanpa halangan apa pun". Harap H. Asmar.

Kemudian Wabup Inhil Syamsuddin Uti mengatakan, "Alahamdulillah hari ini saya bersama rombongan telah sampai di Kabupaten Kepulauan Meranti dan disambut lansung oleh Wabup". Ucap Wabup Inhil Syamsuddin Uti.

"Adapun kehadiran saya di Kepulauan Meranti ini yaitu untuk menghadiri pengukuhan (KBB) Kerukunan Bubuhan Banjar yang diselenggarakan besok hari selasa, kebetulan besok tanggalnya bagus yaitu Tanggal 22, Bulan 02 Tahun 2022, mudah-mudahan besok acara berjalan dengan lancar amin". Ucap Wabup Inhil.

Bagikan berita ini

Disqus comments