Bendahara PWMOI Pekanbaru, Muhammad Yasir SH Terpilih Sebagai Ketua KONI Pekanbaru Periode 2022-2026 - TARGET RIAU

Kamis, 31 Maret 2022

Bendahara PWMOI Pekanbaru, Muhammad Yasir SH Terpilih Sebagai Ketua KONI Pekanbaru Periode 2022-2026


PEKANBARU - Muhammad Yasir SH merupakan Bendahara Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Kota Pekanbaru terpilih sebagai Ketua KONI Pekanbaru periode 2022-2026. Ketua Percasi Yasir terpilih melalui pemilihan tertutup pada Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) KONI Pekanbaru, Kamis (31/3/2022).

Dari 40 pemilik hak suara yang terdiri dari 38 suara cabang olahraga, 1 suara pengurus KONI Kota Pekanbaru demisioner, dan 1 KONI Provinsi Riau. Dalam pemilihan pleno tersebut di pimpin oleh Dr Haris Kampay selaku ketua Perbakin, Didampingi oleh Muhammad Yunus Pane selaku ketua Pertina dan Edward Riyansah selaku ketua PSSI.

M Yasir SH terpilih sebagai Ketua Umum KONI Pekanbaru dengan total 23 suara. Sementara, dr Rahmansyah yang juga sebagai calon hanya mengoleksi 17 suara.

Selisih 5 suara dengan Rahmansyah, Yasir ditetapkan pimpinan sidang Haris Kampai sebagai Ketua Umum KONI Pekanbaru terpilih.

Ketua KONI Pekanbaru terpilih juga ditetapkan sebagai tim formatur yang terdiri dari 1 orang pengurus KONI Pekanbaru demisioner dan 3 cabang olahraga.

"Saya berterima kasih kepada cabor yang telah mendukung dan mempercayakan kepada saya amanah sebagai Ketua KONI Pekanbaru periode 2022-2026," ucap Yasir dalam sambutannya.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments