Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat di Lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti - TARGETRIAU

Selasa, 01 Maret 2022

Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M Lantik dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat di Lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti


MERANTI -Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M melantik sekaligus pengambilan sumpah jabatan, pejabat pimpinan tinggi Pratama, Administrator dan pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Digedung Hijau jalan. Dorak Selasa 28/2/2022.

Turut Hadir  Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, Para Asisten Setda, Seluruh Kepala OPD,  Seluruh Kabag, Setda dan Setwan Kabupaten Kepulauan Meranti,Asisten I Irmansyah, Asisten 3 Sudandri SH,  PLT Kadis DLHK Ratna Juwita Sari, Direktur Rumah Sakit, PLT Kades Capil, Dinkes Meranti M Fahri, dilingkungan, Pemerintah Kab.Kepulauan Meranti.

Sbelum Pidato pak Bupati Pembacaan atau pelaporan Pelantikan dan Pemgambulan sumpah jabatan, pejabat Pimpinan Tinggi Peratama, Administrator dan pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti Eselon 3 1 Orang Eselon 2 11 Orang  Eselon 4 3 orang 


Semoga dapat memberikan Susan baru dan wawasan, semoga mejalankan dengan baik dengan tujuan aliran ASN Negara, dan paling utama jadi moto 7 program strategis dan visi misi Meranti Cerdas dan Beramtrabat , Ada tak Peningkatan warga Meranti dan Pegawai, kedepan haru Postif untuk masyarakat kita, dimeranti 168 Pegawai ASN.

Merubah Meranti ini bisa cepat bagian mana menyusun program, semau ASN harus mempunyai semangat dan keyakin untuk Pad, saya berharap sehingga kedapan sudah di keteuk palu sudah selesai 99%  sebaik - baiknya pegawai baru harus keraktif tambah kerjanya ligat. 

Integritasnya di tuntut sudah ketuk tak payah lagi disusun langsung aja kerjakan program Insfratruktur nya sudah selesai semua mahasiswa sudah di kuliah kan semua program sudah di jalankan.

Demikian kepada yang dilantik selamat mejalan kan tugas nya dengan baik dan melakukan foto bersama



Penulis: Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments