Kunjungan Bapak Bupati Keerom Ke Pos Satgas Pamtas Yonif 126/KC - TARGETRIAU

Selasa, 01 Maret 2022

Kunjungan Bapak Bupati Keerom Ke Pos Satgas Pamtas Yonif 126/KC


(Keerom). Dalam kunjungannya ke Kampung Somografi, Bupati Keerom Bapak Piter melihat lagsung warga Kampung Somografi dan bertatap muka serta memberikan pengarahan langsung kepada warga Papua. 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Selasa (01/03/2022).

Dalam pengarahannya Bapak Bupati mengatakan kepada warga dan personel pos akan membantu mempercepat pembangunan khususnya di wilayah pedalaman, pembangunan insfasruktur, pemberdayaan ekonomi wilayah, memaksimalkan tenaga pendidikan kepada sekolah pedalaman, pembuatan KTP bagi warga yang belum memiliki KTP, pemberdayaan ibu-ibu PKK terutama usaha mikro dan tidak luput bekerjasama dengan perangkat desa dalam membangun kampung.

Ucapan terimakasih juga disampaikan oleh Bapak Bupati kepada Personel Pos Somgrafi Satgas Pamtas Yonif 126/KC yang telah hadir di tengah-tengah masyarakat dalam membantu kesulitan masyarakat, mengajarkan bercocok tanam, membuka lahan perkebunan dan tak kalah pentingnya sudah menjaga stabilitas keamanan kampung dengan baik.

Selaku Danpos Somografi Letda Inf Sucipto mengucapkan terimakasih sudah jauh-jauh kemari untuk melihat secara langsung keadaan masyarakat serta personel pos. “Kedatangan Bapak Bupati akan menjadikan semangat kami dalam melaksanakan tugas menjaga perbatasan serta membantu masyarakat khususnya Kampung Somografi,” ucapnya. (Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC)

Bagikan berita ini

Disqus comments