Dinas Perkebunan dan Hortikultura Provinsi Riau Tinjau Lokasi Penanaman Bawang Merah di Desa Tanah Merah - TARGETRIAU

Selasa, 08 Maret 2022

Dinas Perkebunan dan Hortikultura Provinsi Riau Tinjau Lokasi Penanaman Bawang Merah di Desa Tanah Merah


Peninjauan lokasi penanaman bibit bawang merah  dari Dinas Perkebunan dan Hortikultura Provinsi Riau ke Kelompok Kurnia Merah Delima Desa Tanah Merah Kecamatan Rangsang Pesisir dengan luasan areal 6 hektar. Peninjauan lokasi ini juga dilakukan utk beberapa kecamatan di tebing tinggi dan tebing tinggi Barat  Selasa 8/3/2022

Turut Hadir dalam peninjauan lokasi tersebut antara lain Kepala Desa Tanah Merah, Dinas perkebunan dan hortikultura Kab Kep Meranti ,Dinas Perkebunan Provinsi Riau Ketua Kelompok Kurnia Merah Delima, dan anggota kelompok.

Peninjauan lokasi utk penanaman bawang merah ke kelompok Kurnia Merah Delima Desa Tanah Merah Kecamatan Rangsang Pesisir ini diharapkan tidak terkendala sehingga program ini dapat memberikan manfaat bagi anggota dan masyarakat sekitarnya dan membuka lapangan pekerjaan.

Dari Dinas Perkebunan Provinsi Riau memberikan amanah kepada Kelompok yang nantinya agar benar -benar mengelola program penanaman bawang merah ini dengan sebaik baiknya.

Jika program ini berhasil akan menjadi percontohan Jika program ini berhasil maka kami akan terus membina dan memberikan bantuan yg di inginkan oleh kelompok.seperti tanaman hortikultura   ujar Antoni.

Kami sebagai Kepala Desa Menyambut baik dan mendukung Setiap program yg datang ke Desa  Tanah Merah demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat .



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments