DPC LLMB Dampingi Camat Sungai Sembilan Berbagi Sembako Kepada Warga - TARGETRIAU

Jumat, 04 Maret 2022

DPC LLMB Dampingi Camat Sungai Sembilan Berbagi Sembako Kepada Warga


DUMAI - Wujud Kepedulian kepada masyarakat, Hergustiman.S.Sos Camat Sungai Sembilan beri bantuan Sembako kepada masyarakat, pada Kamis 3 Maret 2022. Dalam kegiatan ini turut didampingi Datuk Amin selaku Panglima Bungsu Lembaga Laskar Melayu Bersatu (DPC LLMB) Kecamatan Sungai Sembilan.

Hergustiman mengatakan, bahwa dirinya hadir ingin melihat secara langsung kondisi warganya.

"Saya berharap bapak ibu di Kecamatan Sungai Sembilan ini khususnya RT.03 Kelurahan Basilam Baru dalam ke adaan sehat semua," ucap Hergustiman.

Menurut Hergustiman, bahwa berbagi sembako ini merupakan niatnya agar dapat mengurangi beban masyarakatnya, apa lagi masa pandemi Covid-19 belum berakhir.

"Kami bangga mempunyai Pemimpin seperti ini, sudah beberapa kali pergantian camat sungai sembilan, baru kali ini Camat mau turun langsung dan berbagi rezeki pada kami" ucap warga penerima bantuan.

Lanjut warga, mudah-mudahan beliau selalu dalam lindungan Allah SWT dan di jauhkan dari mara bahaya. Dan mudah-mudahan pak camat selalu mempehatikan masyarakatnya.

Disamping itu, Datuk Amin Panglima Bungsu DPC LLMB Sungai Sembilan mengapresiasi atas program berbagi camat Sungai Sembilan Hergustiman.

"Selagi program Camat untuk kepentingan masyarakat, DPC LLMB Sungai Sembilan siap mendukung." tandas Datuk Amin. (***)



Sumber : erapublik.com

Bagikan berita ini

Disqus comments