Jum'at Barokah, Polsek Merbau Sambangi Rumah Lansia di Belitung - TARGET RIAU

Jumat, 11 Maret 2022

Jum'at Barokah, Polsek Merbau Sambangi Rumah Lansia di Belitung


MERANTI - Berkolaborasi dengan Syahbandar dan KP2M, Polsek Merbau pada Jumat (11/3/2022) pagi menggelar kegiatan rutin Jum'at Barokah.

Kali ini, sebanyak tiga rumah warga lansia (lanjut usia) di Kelurahan Teluk Belitung yang disambangi oleh rombongan. Mereka memberikan bantuan berupa paket sembako kepada warga tersebut.

"Seperti biasanya, giat rutin Jumat Barokah kita terus berlanjut. Hari ini kita mendatangi dan meberikan bantuan kepada beberapa warga lansia di Belitung," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Merbau AKP Sahrudin Pangaribuan SH, usai giat.

Adanya warga yang mendapat bantuan sembako tersebut yakni, ibu Maznah (72 th) yang beralamat di Jln S Parman, Esah (75 th) warga Jln DI Panjaitan yang mengidap penyakit jantung, dan Ibrahim (73 th) yang beralamat di Jln Zainuddin  Kelurahan Teluk Belitung.


Adapun bingkisan sembako yang di berikan rombongan berupan beras, mi instan, minyak goreng, gula, kopi, dan telur.

"Giat Jumat Barokah ini kita lakukan secara bersama, yakni kolaborasi personil Polsek, Syahbandar Teluk Belitung dan KP2M Merbau. Mudah-mudahan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga kita tersebut," ucap AKP Sahrudin.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut,  Kapolsek Merbau AKP Sahrudin Pangaribuan SH, Ps Kasium Polsek Merbau Bripka Gusman Huri, Banit Samapta Bripka Iwan Kusuma Wijaya,  Syahbandar Teluk Belitung Ijon Tanamal, serta pengurus dan anggota KP2M (Komunitas Pancing Peduli Merbau) Kecamatan Merbau.

Bagikan berita ini

Disqus comments