KBM STIE Riau Mengadakan WEBINAR NASIONAL Dengan Pemkab Kepulauan Meranti - TARGET RIAU

Selasa, 15 Maret 2022

KBM STIE Riau Mengadakan WEBINAR NASIONAL Dengan Pemkab Kepulauan Meranti


MERANTI - KBM STIE Riau mengadakan WEBINAR NASIONAL dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dan Audensi dengan isi peluang dan tantangan Milenial membangun kreativitas pada sektor perekonomian dimasa Pandemi.

KBM STIE Riau silaturahmi dengan Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M, Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti, Dinas Kominfo untuk mengadakan kegiatan WEBINAR NASIONAL.

Milenial adalah wajah masa depan bangsa sebagai generasi penerus bangsa, anak muda yang merupakan salah satu tonggak penting dalam perekonomian. 

Dalam era digital, peran dan ide-ide kreatif anak muda dibutuhkan untuk membangun perekonomian, apalagi dalam masa pandemi yang tidak kunjung berakhir hingga saat ini.

Maka dari itu, Kabinet mahasiswa STIE Riau selaku penyelenggara kegiatan, menghadirkan Pak Menteri Kemenparekraf Sandiaga Salahuddin Uno selaku narasumber, Bapak Syamsuar Gubernur Riau yang akan membuka acara.

Kami Mahasiswa Selatpanjang sangat mensupport kegiatan ini, untuk membangun perekonomian masyarakat dimasa pandemi yang tidak kunjung berakhir dan tidak sampai disini, untuk kedepan terus kami kawal hasil dari kegiatan ini semoga Pemkab Kepulauan Meranti bisa memberikan perhatian khusus.

Kegiatan ini disupport oleh Prokopimda, Bupati Kepulauan Meranti, Dinas Kominfo serta Sekda Kabupaten Kepulauan Meranti.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments