Kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMP di Tingkat Provinsi - TARGET RIAU

Selasa, 29 Maret 2022

Kegiatan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) SMP di Tingkat Provinsi


Lomba seni Di tingkat provinsi Riau tahun 2022 merupakan salah satu sarana peningkatan mutu wajib belajar pendidikan dasar (wajar dikdas), dan merupakan ajang untuk mencari bibit-bibit siswa berprestasi dalam bidang seni salah satu sekolah SMPN 25 Pekanbaru Terpilih juara 3 di tingkat provinsi Riau.

Suatu kebanggaan bagi kita ujar kepala sekolah SMPN 25 Pekanbaru dan kita akan tingkatkan kan lagi bagi siswa-siswi yang berprestasi di sekolah ini 

Harapan kepala sekolah Hasbullah, Festival dan Lomba Seni Siswa merupakan salah satu wahana bagi siswa guna menumbuh kembangkan semangat kompetisi dalam bidang seni untuk mendorong keberanian bersaing secara sehat sekaligus meningkatkan kemampuan di bidang seni serta dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan.

Peserta yang mengikuti seleksi Festival dan Lomba  Seni Siswa Nasional ini , Lomba yang akan dipertandingkan yaitu kreativitas kreativitas seni kerajinan batik  desain lain nya.

Dengan adanya kegiatan ini meningkatnya minat dan prestasi siswa dibidang seni, serta terpilihnya siswa yang mampu berprestasi pada lomba tingkat provinsi dan nasional ,ujar kepala sekolah asbullah

Bagikan berita ini

Disqus comments