Laskar Melayu Serumpun Resmikan Kantor DPP/DPD Sekaligus Adakan Syukuran Kenaikan Pangkat Irjen Pol Djoko Rudi E, S.H., S.IK., M.Si - TARGETRIAU

Sabtu, 12 Maret 2022

Laskar Melayu Serumpun Resmikan Kantor DPP/DPD Sekaligus Adakan Syukuran Kenaikan Pangkat Irjen Pol Djoko Rudi E, S.H., S.IK., M.Si


KARIMUN - Laskar Melayu Serumpun (LMS) Kabupaten Karimun meresmikan Kantor DPP/DPD sekaligus mengadakan syukuran kenaikan pangkat Irjen Pol Djoko Rudi E, S.H., S.IK., M.Si dan juga menyantuni anak yatim piatu sebanyak 17 orang yang digelar oleh jajaran DPP Laskar Melayu Serumpun Provinsi Kepri di Kabupaten Karimun, Sabtu (12/03/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut para pengurus serta anggota LMS, Irjen Pol Djoko Rudi E, S.H., S.IK., M.Si, Kapolres Kabupaten Karimun, Sekda Kabupaten Karimun, Dandim Provinsi Kepri, Tokoh Masyarakat dan seluruh Daruk Panglima dari berbagai daerah di Provinsi Kepri dan Riau.

Acara yang dilatar belakangi oleh Datuk Panglima Besar LMS Azman Zainal beserta jajaran pengurusnya itu bertempat dikantor Lembaga Melayu Serumpun (LMS), Komplek Perumahan Balai Garden, Jl. Cemara, RT. 02, RW. 04, Prov Kepri.


Dalam sambutan Datuk Panglima Besar LMS Azman Zainal mengatakan bahwa sebagai ketua DPP LMS Kepri memang merupakan tanggung jawab untuk memilih dan melakukan kegiatan baik berupa sistem pekerjaan maupun sosial demi mewujudkan kesejahteraan anggora dan masyarakat.

Ditempat yang sama, Sekda Kabupaten Karimun mengatakan dalam sambutannya mewakili Pemkab Karimun mohon maaf karena Bupati Karimun tidak bisa hadir karena beliau ada urusan yang harus diselesaikan.

"Mewakili Bupati dan juga Pemkab Karimun, mohon maaf Bapak Bupati kita tidak bisa hadir, karena ada urusan yang harus diselesaikan, walaupun demikian kita berharap dengan terbentuknya LMS ini semoga dapat dihadirkan suatu wadah pemersatu umat di Negara kita ini," tutur Sekda.


Selanjutnya sambutan dari Irjen Pol Djoko Rudi E, S.H., S.IK., M.Si menyampaikan rasa bangga dan tersanjung karena pada acara tersebut masih diberi kesempatan oleh Allah SWT untuk dapat bertemu kembali setelah beberapa waktu lalu, dimana waktu dulu pernah menjadi Kapolres di Karimun tahun 2008 sampai tahun 2010.

"Ini semua menjadi kesan tersendiri bagi saya sampai saat ini atas sikap dan perilaku warga di Karimun ini yang sangat ramah dan saling menghormati antara sesama, ini berarti sistem yang memang merupakan kearifan lokal yang di prakarsai oleh Datuk Azman Zainal bersama rekan-rekanya." ucap Irjen Pol Djoko Rudi E, S.H., S.IK., M.Si.

"Memory of Live ini lah merupakan suatu perputaran kehidupan diantara daerah di sebuah Negara, tak saya sangka saya akan datang ke Karimun ini lagi, saya yang diundang oleh Datuk Azman untuk meresmikan Kantor Pusat dan Daerah  LMS di Kabupaten Karimun ini dan saya tidak tau juga adanya acara penyerahan santunan kepada anak yatim serta adanya sukuran atas kenaikan pangkat saya sebagai Irjen Polisi, saya ucapkan terima kasih yang yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran pengurus LMS terutama buat Datuk Azman zainal yang telah memprakarsai acara ini hingga sukses," ucapnya lagi.

Selanjutnya acara ditutup dengan atensi foto bersama. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments