Mukhlis Warga Meranti Yang di Serang Lebah Berhasil Ditemukan Dalam Keadaan Tidak Bernyawa - TARGET RIAU

Jumat, 18 Maret 2022

Mukhlis Warga Meranti Yang di Serang Lebah Berhasil Ditemukan Dalam Keadaan Tidak Bernyawa


MERANTI - Korban yang diserang lebah (mukhlis) salah seorang warga rintis desa banglas barat, saat ini yang berdomisili di tempat istri nya di desa lukun, saat ini sudah berhasil di temukan di lokasi kejadian kebun sagu yang berada di sungai jogeh desa sungai Tohor barat.

Berdasarkan keterangan berbagai sumber kronologis pencarian tentang korban Mukhlis yang berhasil di temukan sekitar siang Jum'at -18 Maret 2022, korban  bekerja sebagai penebang pohon sagu (Rumbia) di sungai jogeh desa sungai Tohor barat kecamatan tebing tinggi timur kabupaten kepulauan Meranti.

Saat di konfirmasi awak media ini pihak keluarga membenarkan sampai saat sore ini Jumat 18-maret-2022,dari pihak keluarga dan warga membenarkan saudara Mukhlis sudah berhasil di temukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa dan saat ini lagi di bawa kediaman istri nya desa lukun  untuk untuk di lakukan proses pemakaman jelas sumber.

Setelah pencarian korban saudara Mukhlis di serah lebah sekitar 3 hari ini, kini sudah berhasil di temukan dan dari pihak keluarga sudah legowo dengan di temukan nya korban saudara kami Mukhlis, meskipun sudah tidak bernyawa jelas sumber dari pihak korban keluarga pada awak media ini dan kami atas nama keluarga mohon di maafkan seandai nya dari almarhum punya salah kami atas nama keluarga mohon di maaf kan, tuturnya. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments