Rapat Pengganti Ketua PAC Kecamatan Pulau Merbau di Desa Renak Dungun - TARGETRIAU

Rabu, 02 Maret 2022

Rapat Pengganti Ketua PAC Kecamatan Pulau Merbau di Desa Renak Dungun


Rapat PAC mengudurkan diri Ketua PAC Jasrizal, dan Sekaligus Pembentukan Ketua  PAC Asuro, Spd yang baru didesa Renak Dungun kecamatan Pulau Merbau Rabu 2/3/2022 

Turut hadir Khalid,S.E sekretaris PDC Kabupaten Kepulauan Meranti, Ketua Bapilu Mardius, Ketua PAC Lama  Jasrizal, Ketua PAC Asuro Spd. Seluruh Pengurus PAC 

Ketua lama pekerjaan yang tidak bisa ke partai lagi, walaupn tidak berkecimpung di partai lagi tetap memberikan bimbingan kepada ketua yang baru.

Ketua DPC mengucapkan salam berharap kalau sudah baju merah sama2 berjuang, Mencari kemenang untuk kedepannya, kita sudah nampak untuk kita jadi harus tetap semangat memperjuangkan kader partai untuk target DPRD 2024.


Partai PDI sudah jadi pandangan dan sorot sama masyarakat atau partai lain nya juga menyoroti partai PDIP, partai kita makin besar, Maka fitnah makin banyak hati - hati denga hox, jangan terpengaruh berita miring tentang PDIP.

Untuk Asuro terus mencari wawasan tentang partai Ama minta petunjuk Ama senior, ujarnya.

Mardius Ketua Bapilu, jaga kekompak kepada seluruh anggota dan pengurus lama dipanggil lagi, susun la Program untuk membagun Pulau Merbau, saya mengharapkan kerjasama dalam tim maka itu target 2 kursi, ungkapnya.

Terkahir acara rapat PAC penyerahan secara simbolis dari ketua lama Ama ketua baru.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments