Reses Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti H. Khalid, SE Fraksi PDI Perjuangan Dapil 4 - TARGETRIAU

Rabu, 02 Maret 2022

Reses Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti H. Khalid, SE Fraksi PDI Perjuangan Dapil 4


Silaturahmi dan Reses Wakil Kuta DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti H. Khalid, SE Fraksi PDI Perjuangan dua titik Pelaksanan Reses, Desa Renak dungun dan Pangkalan Balai Kecamatan Pulau Merbau Rabu 2/3/2022.

Turut hadir Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti H. Kahlid, SE Sekdes Desa Renak Dungun,BPD Renak Dungun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, berserta undangan.

Selamat datang kepada pak H. Kahlid, SE dan juga terima kasih sudah Sudi mengadakan reses dikampung kami, say wajah yang baru mohon kepada senior saya bimbingannya sama kita menyampaikan program apa yang harus di dapatkan oleh kampung kami, ujarnya Asuro 

Sambutan Sekdes saya menyampaikan mohon maaf Kepala Desa tidak bisa hadir karena ada kesibukan lain, kami minta memperhatikan Desa Renak Dungun keadaan masyarakat sana sulitnya ekonomi kami jadi kami meminta perhatikan masyarakat Desa Renak Dungun.

Sambutan PJ Kepala Desa Pangkalan Balai saya berharap bapak diberikan Aspirasi kepada kami khususnya kepada Desa Pangkalan Balai, saya sampaikan kepada bapak ibu ingin sesuatu yang mungkin di salurkan sama pak dewan, sekali lagi harapan saya ada pokir pak dewan ada untuk Khusus Desa Pangkalan Balai Kecamatan Pulau Merbau.


Saya mengucapkan berterimakasih memenuhi undangan kami kemudian saya terlebih dahulu moho maaf istirahat bapak ibu tergantung dan layananya banyak kekurangan, Sesuai permintaan ketua PAC lama sekaligus pembentukan ketua baru PAC.

Kesempatan ini ada usulan salah satu kawan - kawan kita Ranting untuk pembahasan 2023 untuk aspirasi masyarakat namun kegiatan itu tergantung Abpd, selalu menghibau bapak ibu apakah sudah Vaksin kalau sudah alahmdulilah janga terlalu menerima berita hox tentang Vaksin, kami berharap mendengar isu yang bukan - bukan pemerintah daerah ini, kalau blm ada Vaksin la sekarang Vaksin geratis tidak dipungut biaya, ungkapnya H. Kahlid Ali,SE.

Sudah Kami usulkan kami Ama Pak Bupati untuk jalan Pulau Merbau dengan Merbau, insallah janji pak bupati insallah Jalan Pulau Merbau dengan Merbau tahun 2023 akan terlerasasi.

Kami 2019 sampai dengan 2020 tidak dapat pokir di 2021 baru mendapatkan pokir, janji pak bupati 2023 jalannya akan telerasi dan Roro pun telaksan juga, jangan buat proposal dulu biar saya perjuangkan dulu kalau sudah A satu baru dibuatkan proposal untuk musola, saya minta tolong kepada baak ibu saudara kami yang buat reses Tolong berikan ususlannya. 

Terakhir sesi tanya jawab kahlid Ali, SE dengan masyarakat atau juga ususlan Warga kecamatan pulau Merbau Desa Renak Dungun dan Pangkalan Balai.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments