Wabup AKBP (Purn) H. Asmar Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kantor Pertahanan Kabupaten Kepulauan Meranti - TARGETRIAU

Rabu, 09 Maret 2022

Wabup AKBP (Purn) H. Asmar Hadiri Acara Pisah Sambut Kepala Kantor Pertahanan Kabupaten Kepulauan Meranti


Kegiatan pisah sambut kepala kantor pertanahan kabupaten kepulauan Meranti berlangsung , di Ball Room hotel grand Meranti jalan Kartini selat panjang, di antara kepala kantor sebelum nya  bapak Doni Syafrial,S.SIT,M.Si dan di gantikan dengan Masrul,A,Ptnh, berlangsung dengan khidmat sampai dengan selesai Rabu malam jam 20.00 WIB-09-Maret 2022.

Turut hadir wakil bupati Meranti AKBP (PURN) H.ASMAR. Berserta istri Hj.Ismiatun,SE, DONI SYAFRIAL,S.SIT, M.Si, Berserta Istri, MASRUL,A,Ptnh, berserta istri, Danramel,Mayor Inf,Suratno,  Wakapolres,Kompol, Robert Arizal,S.Sos. Danposal, kajari, plt kades,Capil, anggota DPRD kabupaten kepulauan Meranti, komisi I, Dr, M.Tartib.kadis BPBD, dan pimpinan Bank, dan seluruh tamu undangan yang hadir.

Kegiatan di mulai dengan sambutan pisah kepala badan kantor sebelumnya, Doni Syafrial,S.SIT,M.Si, di dampingi istri, menjelaskan, selamat kepada kepala pertanahan yang baru di kabupaten kepulauan Meranti,mengantikan dirinya sekarang ini,dan untuk sementara saya akan di tempatkan di kabupaten Pelalawan, jelas mantan kepala kantor pertanahan kabupaten Meranti ini.


Berikut sambutan dari kepala kantor pertanahan yang baru, Masrul,A.Ptnh, dan di dampingi istri, Fachrianti,S.H.,M.Kn, dengan sambutan salam perkenalan dirinya,sebagai kepala kantor pertanahan di kabupaten kepulauan Meranti yang baru, dalam sambutan dan salam kenal ini kepala kantor pertanahan yang baru mengucapkan salam kenal kepada seluruh tamu undangan yang hadir.

Selanjutnya sambutan dari wakil bupati kabupaten kepulauan Meranti,AKBP (PURN) H.Asmar, atas nama pemerintah daerah kami mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada kepala kantor pertanahan yang baru, kami atas nama pemerintah daerah berharap senergitas dan kerja sama terus berjalan sebagai upaya mensejahterakan masyarakat semoga melalui pisah dan sambut ini menjadi awal untuk saling silaturahmi saling kenal dan bersenergi sebagai mana yang telah dengan baik selama ini.

Wakil bupati juga menyampaikan pergantian pejabat di lingkungan organisasi termasuk di kantor pertanahan kabupaten kepulauan Meranti merupakan hal yang lumrah dan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari upaya memperkaya pengalaman tugas jelas wakil bupati, dalam menyelesaikan persoalan tanah di kabupaten kepulauan Meranti kita menyadari bahwa kerja sama antar pemerintah dan instansi terkait  sangat dibutuhkan,tentu saja kerja kerja sama yang telah terbangun selama ini harus di perkuat kan lagi,kita berharap agar kepala kantor pertanahan kabupaten kepulauan Meranti yang baru dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Meranti jelas wakil bupati ini dengan di akhiri sebuah pantun.

Kayu gaharu tumbuh di hutan,
Tumbuhlah juga si pohon kayu,
Tahniah dan sukses kami ucapkan,
Kepada kepala BPN yang baru. (***)



Sumber : suarakedaulatannews.id

Bagikan berita ini

Disqus comments