Wabup AKBP (Purn) H. Asmar Hadiri Rakerda Partai PKS - TARGETRIAU

Kamis, 31 Maret 2022

Wabup AKBP (Purn) H. Asmar Hadiri Rakerda Partai PKS


MERANTI - Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H. Asmar hadiri Rakerda Partai (PKS) partai keadilan sejahtera yang di laksanakan ball Room Hotel Red 9 kecamatan tebing-tinggi kabupaten kepualauan Meranti (kamis 31 maret 2022).

dalam kegiatan tersebut di hadiri langsung ketua Dewan Pimpinan wilayah Partai Keadilan, Sejahtera Provinsi Riau Ahmad Tarmizi LC.MA ,Wakil bupati meranti AKBP (Purn,) H.Asmar ,Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Ketua beserta jajaran pengurus DPC Partai Keadilan Sejahtera se Kabupaten Kepulauan Meranti,Peserta RAKERDA dan undangan yang berkesempatan hadir di acara tersebut.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, saya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua Dewan Pimpinan wilayah Partai Keadilan, Sejahtera Provinsi Riau Bapak Ahmad Tarmizi LC.MA di Kabupaten Kepulauan Meranti. Rasa syukur dan bangga tentunya, karena kita memiliki seorang tokoh putra Riau yang masih muda, energik, aktif, serta memiliki rasa peduli yang sangat tingi pada daerah ini. Insyaaalah kita do'akan bersama, agar kedepan bisa menjadi pemimpin di Provinsi Riau hendaknya Amin," Ucap wabup asmar.

Saya sangat mengapresiasi serta mendukung penuh atas penyelenggaraan RAKERDA Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Kepulauan Meranti Tahun 2022 ini, besar harapan kami melalui pelaksanaan RAKERDA ini nantinya akan menghasilkan rumusan, rekomendasi, ide, gagasan serta pemikiran bernas, program kerja DPD Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kepulauan Meranti, sebagai khadimul ummah yang senantiasa siap memberikan pelayanan terbaik buat ummat, dalam memajukan serta mewujudkan cita-cita Partai, serta dapat mengembangkan kehidupan berdemokrasi dan pembangunan daerah dalam memberikan kontribusi besar,"papar nya


Ucapan terimakasih serta apresiasi yang tinggi juga saya sampaikan, atas segala kontribusi yang telah diberikan oleh rekan-rekan legislatif khususnya dari Fraksi Partai Keadilah Sejahtera yang selama ini lebih fleksibel dan objektif dalam bersinergi, mengawasi dan serta mengkritisi setiap kebijakan Pemerintah Daerah melalui komunikasi yang bersifat membangun.

Kami tentunya sangat berharap, kemitraan yang telah terbangun sinergis, konstruktif dan harmonis antara Partai Keadilan Sejahtera dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti selama ini, dapat kita pertahankan. Kontribusi dan partisipasi aktif yang telah disumbangkan untuk bersama-sama memajukan dan mensejahterakan masyarakat di daerah ini, juga hendaknya dapat kita tingkatkan, baik dari segi kuantitas maupun kualitasnya. Karena sudah menjadi kesan bagi masyarakat bahwa partai PKS sebagai partai islam yang nasionalis memiliki kepekaan sangat luar biasa dalam mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesejahteraan,"tutur wabup asmar

Hal tersebut tentunya sejalan pula dengan visi misi Kabupaten Kepulauan Meranti dalam mewujudkan Mayarakat Kabupaten Kepulauan Meranti yang maju cerdas dan bermartabat.

Kepada seluruh peserta RAKERDA Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Kepulauan Meranti, saya ucapkan selamat ber RAKERDA. Rumuskanlah keputusan yang dapat meningkatkan kerja politik kedepan, jalankan amanat partai sebagaimana yang telah disampaikan oleh para petinggi partai, sehingga kedepannya partai PKS dapat menjadi partai politik yang solid, berkualitas dan berintegritas,"ucap wabup

mengingat tinggal 2 hari saja lagi, insyaalah kita akan menyambut kedatangan Ramadhan 1443 H. Untuk itu, izinkan saya atas nama pribadi keluarga dan pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, jika selama ini ada ucapan yang menyinggung perasaan, gurauan yang kurang pada tempatnya serta ada perbuatan yang tidak menyenangkan, kepada keluarga besar Partai PKS saya mohon maaf, semoga ramadhan tahun ini menjadi ramadhan terindah dan terbaik untuk kita mendapatkan maghfirah Allah SWT. "Marhaban Yaa Ramadhan, Marhaban Yaa Syahrul Mubarok".

Hutan lebat melimpah rusa Melihat mereka mengundang rindu Rakerda PKS telah dibuka Bersama Pemerintah Daerah, PKS Bersatu Padu,"tutup wabup dengan pantun. (Prokopim)

Bagikan berita ini

Disqus comments