Ajarkan Cuci Tangan Yang Benar, Satgas Yonif 126/KC Edukasi Anak-Anak SD Perbatasan - TARGET RIAU

Kamis, 14 April 2022

Ajarkan Cuci Tangan Yang Benar, Satgas Yonif 126/KC Edukasi Anak-Anak SD Perbatasan


(Keerom).  Masih berlangsungnya pandemi wabah virus Corona (Covid-19), personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 126/KC Pos Yuruf, memberikan salah satu edukasi menjaga kebersihan yakni cara mencuci tangan secara baik dan benar kepada anak-anak SD Negeri Favenumbu di Kampung Favenumbu, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (14/04/2022).

“Kegiatan edukasi cara mencuci tangan ini merupakan salah satu wujud mendukung program pemerintah dalam penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah perbatasan RI-PNG,” jelas Dansatgas.

Sementara itu salah satu murid, Edward (9) menyampaikan dirinya sangat senang dan gembira diajarkan cara mencuci tangan yang baik dan benar oleh abang-abang TNI dari Satgas Yonif 126/KC Pos Yuruf. “Kami senang sudah diajari cara mencuci tangan dengan sabun secara baik dan benar oleh abang-abang Satgas Pos Yuruf,” tuturnya.

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC

Bagikan berita ini

Disqus comments