Bupati Adil Sahur di Pelalawan dan Berbuka di Inhil - TARGETRIAU

Kamis, 14 April 2022

Bupati Adil Sahur di Pelalawan dan Berbuka di Inhil


Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil ,S.H., M.M sahur bersama warga Pelalawan sekitar Masjid Darussalam Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Kamis (14/04/22).

Imam Masjid Ustad Wardi Barkah mengatakan, kami menyambut baik kedatangan Bupati Adil, semoga silaturrahmi bersama warga ini diberkahi oleh Allah SWT dan kesan yang dapat diambil adalah momen yang belum pernah kami laksanakan sahur bersama.

Kehadiran bupati Adil dengan situasi masjid  dalam proses  pembangunan belum selesai, mudah mudahan dilancarkan segala urusan pembangunan masjid kedepannya.


Sementara itu, Bupati Adil mengucapkan terimakasih atas sambutan warga meranti dan warga sekitar yang hadir di masjid darussalam yang begitu hangat dan dapat sahur bersama.

"semasa saya menjadi anggota DPRD dulu,ini merupakan agenda rutin bagi saya  baik berbuka dan sahur bersama dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat"  agenda ini juga tetap saya lakukan sampai saat ini menjabat sebagai Bupati Kepulauan Meranti, baik di tempat saya maupun 11 Kabupaten/Kota.

Ditempat terpisah, Bupati Adil berbuka puasa di kediaman Kyai Imam Munawir Mukson bersama Warga Mushola Darussalam , bertempat di Desa Bagan Kaya Kecamatan Kempas, Indragiri Hilir.


Dalam dua kesempatan itu, Bupati Adil mengatakan, dalam mengemban amanah sebagai Bupati meranti, berbagai program masyarakat telah saya jalankan di meranti, seperti program kesehatan berobat gratis menggunakan KTP, bekerja sama dengan beberapa Rumah sakit RS Inhu, RS Bengkalis, RS Dumai, RS Awal Bros Riau-Kepri, RS M. Sani, RS Sardjito yogyakarta. program Pendidikan di 19 Universitas di Sumatera dan Jawa, Pembuatan KTP 1 Jam siap, Program UMKM 9500 usahawan dan membantu pelaku usaha Pinjaman di Bank Riau dan Bunganya Pemda yang membayar,"ucapnya.

Melalui Visi Misi Riau cerdas, maju dan bermartabat. Insya Allah pada tahun 2024 diberikan kesempatan untuk maju sebagai Kandidat Gubernur Riau, dengan program yang telah saya jalankan ini dengan niat membawa Perubahan besar bagi masyarakat Riau, kami mohon didoakan dan dukungan  Masyarakat Riau dan semoga bisa membawa visi dan misi Riau cerdas, maju dan bermartabat," Ungkap Adil. (Adv)

Bagikan berita ini

Disqus comments