Berkah Ramadhan 2022, Polsek Rangsang Berbagi Takjil - TARGET RIAU

Kamis, 14 April 2022

Berkah Ramadhan 2022, Polsek Rangsang Berbagi Takjil


MERANTI - Dalam rangka Operasi Tertib Ramadhan 2022, Polsek Rangsang, Rabu (13/4/2022) sore, kembali berbagi puluhan bungkus takjil kepada warga di Desa Tanjung Samak.

Kegiatan pembagian takjil oleh personil Polsek Rangsang tersebut berlangsung di pos Tertib Ramadhan setempat, jalan A Yani Desa Tanjung Samak. Adapun takjil yang di bagikan itu berupa 60 bungkus makanan ringan dan 60 cup minuman segar.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang, Iptu AGD Simamora SH MH mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat binaan yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan.

"Kedekatan antara polisi dengan masyarakat memang perlu terus kita tingkatkan. Terutama dalam hal bekerjasama menjaga situasi kamtibmas yang selalu kondusif," ujar AGD Simamora, Kamis (14/4/2022) pagi. 

Pihaknya berharap dengan berbagai kegiatan positif ini bisa menambahkan sinergi, terlebih para personil dilapangan  dengan Pemdes maupun masyarakat.

Seperti halnya kerjasama dan koordinasi terkait edukasi penerapan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dan pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat di desa yang hingga kini terus digesa akselerasinya.

"Kita tentu menginginkan kehadiran polisi yang dicintai dan menjadi contoh baik bagi masyarakat. Terutama dalam hal melayani dan mengayomi. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan pembagian takjil ini dapat membantu kebutuhan berbuka puasa sekaligus menjaga hubungan silaturahmi yang baik bersama masyarakat. Tetap jaga prokes dan ikut vaksinasi," tutupnya.

Bagikan berita ini

Disqus comments