Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M Sahur Bersama Warga Kecamatan Lirik - TARGETRIAU

Sabtu, 16 April 2022

Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M Sahur Bersama Warga Kecamatan Lirik


INHU - Setelah berbuka puasa di Desa Bagan Jaya, Inhil, Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M melanjutkan Safari Ramadhan nya ke Kabupaten Inhu tepatnya di Masjid Nurul Hidayah, Kecamatan Lirik. Jum'at dini hari (15/4/22). 

Sesampai dilokasi  Masjid Nurul Hidayah warga begitu antusias datang untuk mempersiapkan menu santap sahur bersama Bupati Adil. 

"Kami pengurus Masjid beserta warga menyambut baik kehadiran pak Haji Muhammad Adil, tidak menyangka jauh-jauh Bupati Kepulauan Meranti bisa hadir dikampung kami untuk sahur bersama dengan warga ," kata Eka hendra buana. 

Bupati Adil dalam sambutannya  menyampaikan terimakasih dan  begitu antusiasnya warga yang telah hadir dimasjid bersama anggota keluarga, semoga bisa menjalankan puasa sebulan penuh sehingga kampung ini memperoleh berkah dari Allah SWT.

Selanjutnya, Bupati Adil memperkenalkan Ketua Aok Provinsi Riau, Zainudin, Ketua Tim Songo Banyu Mili, Kamriwoto, Ketua Ikatan Keluarga Jawa Riau Kepulauan Meranti, Sudarto dan Wakil Ketua Tim Songo Banyu Mili Provinsi, Mujiono. 


Kehadiran kami disini merupakan Agenda Safari Ramadan 11 Kab/Kota dan bersilaturahmi, semoga terus berlanjut dan akan datang lagi berdialog dengan warga lirik," kata Bupati Adil. 

dalam kesempatan itu, Bupati Adil memaparkan melalui visi misi riau cerdas, maju dan bermartabat.
"berbagai program sudah saya jalankan dikabupaten kepulauan meranti, seperti program kesehatan berobat gratis menggunakan KTP, bekerjasama dengan  5 Rumah Sakit Riau Kepri dan RS Sardjito Yogyakarta," ujarnya.

kemudian, lanjut HM Adil, program pendidikan Mou di 19 Universitas di Sumatera dan Jawan untuk memfasilitasi generasi muda Riau kedepannya, memudahkan kepengurusan KTP 1 hari siap.

HM Adil mengaku ingin membuat perubahan besar bagi masyarakat Riau melalui Program kesehatan, pendidikan, UMKM, pelayanan Prima, dan lain sebagainya.

"saya mohon didoakan dan dukungannya untuk maju sebagai kandidat Gubernur Riau 2024-2029 dengan Visi Misi Riau Cerdas Maju dan Bermartabat," ungkapnya.

Rangkaian safari ramadan selanjutnya, mendengar ceramah oleh Ustadz Syamsurizal Tengku Imam muda yang bertemakan tentang kepemimpinan dan keteladanan Rasulullah SAW. 

"Sebagaimana kedekatan Rasulullah terhadap anak yatim tidak berjarak, hal ini telah dicontohkan oleh Bupati Adil yang sangat dekat terhadap anak yatim sehingga beliau mencium kening anak yatim,"ungkapnya.

Bagikan berita ini

Disqus comments