DPW Pujakusuma Riau H. Muhammad Adil, S.H., M.M Bersama Tim Silaturahmi Dengan Masyarakat Rumbai - TARGETRIAU

Rabu, 06 April 2022

DPW Pujakusuma Riau H. Muhammad Adil, S.H., M.M Bersama Tim Silaturahmi Dengan Masyarakat Rumbai


PEKANBARU - Dewan Pimpinan Wilayah Pujakusuma Riau H. Muhammad Adil, S.H., M.M sekaligus sebagai Bupati Kepulauan Meranti bersama dengan tim AOK Riau, tim Banyu Songo Mili  (TBSM) Riau, dan tim AOK Pekanbaru bersilaturahmi dengan masyarakat kelurahan umban sari,kecamatan Rumbai bertempat di mushola Al Fur'qon, Selasa (5/4/2022).

Pada silaturahmi ini, Tokoh Masyarakat tempatan ustad Drs.Sutarto mengucapkan terima kasih kepada H Adil dan rombongan yang telah berkenan hadir bersilaturahmi ditempat kami dan ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami  khususnya jamaah mushola Al Fur'qon.

“Kami masyarakat umban sari mendoakan H Adil diberikan kemudahan dan kelancaran dalam mengemban tugas melayani masyarakat luas, dengan kehadiran pak Adil ditengah tengah kita sekaligus momentum silaturahmi di bulan suci Ramadan 1443 H yang penuh berkah.

"saya mewakili jamaah Mushola Al Fur'qon mendoakan diberikan kesehatan dan dimudahkan segala urusan Pak Adil di tahun 2024 menjadi Gubernur Riau, Aamiin".ucapnya.


selanjutnya, terimakasih saya ucapkan kepada tim AOK Riau, tim Banyu Songo Mili (TBSM) yang telah memberikan bantuan sembako berupa minyak goreng kepada 250 KK di wilayah ini, dengan bantuan ini telah meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan sehari hari yang kita ketahui bersama sama mengalami kenaikan harga, ungkapnya.

Sementara itu, HM Adil dalam sambutannya, sebelumnya saya terlebih dahulu minta maaf atas keterlambatan dikarenakan kondisi jalan macet dengan sistem buka tutup arus jalan di dekat daerah maredan. Saya mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat umban sari, jamaah mushola Al Fur'qon.

dibulan suci Ramadan 1443 H ini, bulan yang penuh rahmat dan karunia, dalam rangka menjalin silaturahmi sekaligus sebagai media komunikasi dengan masyarakat.

Untuk itu, "semoga silaturahmi kita membawa barokah dan manfaat bagi kita khususnya bagi masyarakat umban sari,” ungkap H Adil. 

turut mendampingi H Adil, Ketua AOK Riau, Zainudin, tokoh banyu songo mili, H Basuki Rahman, Supangat, Mujiono beserta pengurus tim AOK Riau dan tim Banyu Songo Mili Riau.

Bagikan berita ini

Disqus comments