Eratkan Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Kapolres Bengkalis Ajak Wartawan Berbuka Bersama - TARGETRIAU

Kamis, 07 April 2022

Eratkan Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Kapolres Bengkalis Ajak Wartawan Berbuka Bersama

Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko, SIK Bersama Insan Pers Usai Berbuka Puasa Bersama di Bengkalis

BENGKALIS - Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi di bulan suci ramadhan 1443 H/2022 M, Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko mengajak Berbuka Puasa (Bukber) bersama Insan Pers untuk membangun harmonis antara Polri dan awak media agar terjalin erat dan berkelanjutan.

Kegiatan Berbuk itu berlangsung di salah satu Caffe di Jalan Antara, Bengkalis, Kamis (7/4/2022). 

Selain Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko turut di hadiri Waka Polres Bengkalis Kompol Irnanda Otora, Kasat Intelkam Polres Bengkalis AKP Deni Afdial, Kasat Reskrim AKP meki Wahyudi, Humas Polres Bengkalis AKP Buha Purba, jajaran Polres Bengkalis, rekan-rekan wartawan dan LSM di Bengkalis. 

Dalam kesempatan itu, Kapolres menyampaikan ucapan terimakasih kepada awak media yang telah meluangkan waktu untuk dapat bersilaturahmi pada bulan ramadhan tahun 2022 ini yang telah mengikat kita semua dengan hati. 

“Terimakasih kepada teman-teman media yang meluangkan waktunya hadir dalam Berbuka Puasa dan silaturahmi ini, semoga kemitraan ini terus terjalin," ungkap Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko saat memberikan kata sambutan. 

Lebih lanjut, mantan Kapolres Pelalawan ini berharap dengan kegiatan silahturahmi ini, bisa terjalin hubungan yang baik dengan awak media untuk bersama-sama bersinergi dan berkolaborasi untuk memajukan Kabupaten Bengkalis dengan karya-karya tulisan pemberitaan yang aktual, dengan gaya penulisannya agar mampu memancing masyarakat untuk membaca dan menyadarkan masyarakat untuk berbuat yang terbaik. 

"Sehingga, nantinya masyarakat bisa mengetahui apa-apa saja pekerjaan polisi setiap harinya," ujar Kapolres. 

Polisi adalah milik masyarakat dan selalu bersinergi dengan wartawan yang menurutnya telah bekerja dengan sangat baik. Kerja keras yang selama ini telah dilakukan oleh rekan-rekan awak media dan tetap dijaga dengan baik sehingga maknanya terjalin persaudaraan dan kebersamaan. 

Namun di luar ramadhan pun, sudah dilakukan dimana dirinya hadir di Kabupaten Bengkalis untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat. Semua diawali dari hal yang sederhana menjadi lebih indah. 

Selain itu, Kapolres juga berbagi pengalaman kedekatannya dengan berbagai media selama dirinya bertugas di beberapa daerah. Intinya, peran media itu sangat penting, tanpa media masyarakat tidak akan mengetahui apa terjadi saat ini. 

"Untuk itu, mari kita bangun dan kita perkuat sinergitas," ajak Kapolres Bengkalis AKBP Indra Wijatmiko di hadapan para awak media. 

Dikesempatan ini, mewakili awak media, M.Iqbal menyampaikan apresiasinya dan berharap jalinan silaturahmi yang baik antara awak media dan Polres Bengkalis akan lebih baik lagi dibawah komando AKBP Indra Wijatmiko. 

Dalam hal ini, media harus menjadi pengimbang dengan menyajikan berita yang benar dan sesuai dengan kode etik dan UU pers.

Sekali lagi, saya mewakili dari kawan-kawan yang hadir sangat apresiasi kegiatan hari ini yang sudah mengundang kami sebagai wartawan. 

"Mari kita menjalin Komunikasi dan kerjasama yang baik demi untuk pembangunan Negeri Junjungan yang lebih baik kedepannya," pungkasnya. (***)



Sumber : ranahriau.com

Bagikan berita ini

Disqus comments