Giat Ramadan Berkah, Babinkamtibmas Desa Sendaur Bagikan Puluhan Al-Qur'an ke Masjid - TARGETRIAU

Rabu, 27 April 2022

Giat Ramadan Berkah, Babinkamtibmas Desa Sendaur Bagikan Puluhan Al-Qur'an ke Masjid


MERANTI - Dalam rangka Ramadan Berkah 1443 Hijriyah, Babinkamtibmas Brigadir Khairi, Selasa (26/4/2022) pagi, membagikan sebanyak 30 Al-Qur'an kepada masjid Hidayatus Shobirin Parit Nibung dan masjid Nurul Huda Parit Sentul Desa Sendaur, Kecamatan Rangsang Pesisir.

Pembagian puluhan Al-Qur'an ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Bhabinkamtibmas khususnya dan anggota Polri secara umum kepada masyarakat binaannya di bidang keagamaan. Sehingga, terwujud polisi yang dicintai dan menjadi contoh yang baik di masyarakat.

"Ini salah satu perhatian kita bersama personil kepada masyarakat dalam bidang agama, terutama dalam hal berbagi di bulan suci Ramadan ini," ungkap Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Rangsang Iptu AGD Simamora SH MH.

Dengan momentum berbagi ini, pihaknya berharap agar kedepan tercipta generasi qurani, khususnya di desa binaan dan menjadi amal sedekah jariyah.

Selain itu, sebut Iptu AGD Simamora, dengan adanya kegiatan pembagian Al-Qur'an ini, setidaknya dapat menjaga hubungan silaturahmi antara polisi dan masyarakat. Sehingga, terbentuk pula kerjasama yang baik dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya di Desa Sendaur.

"Kita mengajak seluruh personil, serta masyarakat saling membaur dan bekerjasama, terutama dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan begitu, wujud dari kehadiran polisi di tengah masyarakat betul-betul dirasakan dalam melayani dan mengayomi," tuturnya.

Bagikan berita ini

Disqus comments