IPNU dan IPPNU Kepulauan Meranti Lakukan Safari Ramadhan di Masjid Al Munawwaroh - TARGETRIAU

Jumat, 22 April 2022

IPNU dan IPPNU Kepulauan Meranti Lakukan Safari Ramadhan di Masjid Al Munawwaroh


IPNU dan IPPNU Kepulauan Meranti melakukan Kegiatan safari Ramadhan  dilaksanakan kami malam jumat,(22/4/2022) malam masjid Almunawwaroh jl. Perjuangan desa alah air Kecamatan Tebing Tinggi.

Turut hadir Ketua IPNU Kabupaten kepulauan meranti Taufiqurrahman, Ketua IPPNU kabupaten Kepulauan Meranti Nova Fitria, beserta pengurus masjid dan masyarakat sekitar 

Embrio, kalo Berbicara nahdlatul ulama, ketika IPNU IPPNU nya bagus, kaderisasi nya masif, kegiatannya kreatif 15-20 tahun akan datang, bapak" Yang berada di NU Ibu" Yang berada di Fatayat Muslimat NU tidak akan kesulitan untuk mencari kader. Karna sudah terjaring semuanya di IPNU IPPNU.

Bahasa bisnisnya itu INVESTASI. Hari ini saya berharap Bapak ibuk menginfestasikan Kepercayaan kepada kader" IPNU IPPNU Kepulauan Meranti. Supaya nanti dapat Menginfestasikan anak anaknya yang berusia 13-27 tahun nanti di IPNU ippnu Kepulauan Meranti.

Trimakasih kami ucapkan kepada segenap kepengurusan dan seluruh jamaah masjid Almunawwaroh jl. Perjuangan desa alah air, yang telah memberikan waktu dan kesempatan untuk dapat bersama sama mensukseskan acara syafari kali ini.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments