Jalin Silaturahmi, Kapolres Kepulauan Meranti Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers Kepulauan Meranti - TARGET RIAU

Kamis, 28 April 2022

Jalin Silaturahmi, Kapolres Kepulauan Meranti Gelar Buka Puasa Bersama Dengan Insan Pers Kepulauan Meranti


MERANTI - Kapolres Kepulauan Meranti menggelar buka puasa bersama Insan Pers Kepulauan Meranti, bertempat di halaman Mapolres Kepulauan Meranti, pukul 16.00 WIB hingga waktu buka puasa, Kamis (28/04/2022).

AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling SIK, MH selaku Kapolres Kepulauan Meranti mengatakan buka puasa bersama tersebut diadakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan Insan Pers yang ada di Kepulauan Meranti.

Tak hanya itu, AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling SIK, MH juga mengatakan siap menampung penyampaian dari Insan Pers di Kepulauan Meranti.

"Jika ada hal yang disampaikan oleh rekan-rekan media kepada saya, apapun itu, Inshaallah saya jawab semampu saya," tuturnya.

Ditempat yang sama, Jamaludin selaku pimpinan redaksi media online targetriau.com menilai kegiatan tersebut sangat penting diadakan guna menjalin silaturahmi antara Polres Kepulauan Meranti dengan Insan Pers di Kepulauan Meranti.

Tak hanya itu, Jamaludin juga mengatakan Polres Kepulauan Meranti selama masa kepemimpinan AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling SIK, MH hingga saat ini mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat.

"Kami merasa selama kepemimpinan AKBP Andi Yul Lapawesean Tenri Guling SIK, MH hingga saat ini mampu memberikan rasa aman bagi masyarakat, terutama dalam menerapkan Kamtibmas," ujar Jamaludin. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments