Ketua PWRI Kab.Siak sambut kujungan PT. Imbamg Tata Alam (ITA) di Kantor PWRI Siak - TARGET RIAU

Selasa, 26 April 2022

Ketua PWRI Kab.Siak sambut kujungan PT. Imbamg Tata Alam (ITA) di Kantor PWRI Siak


SIAK - Dalam rangka jalin Silaturrahmi bersama insan PERS Kabupaten Siak, PT.Imbang Tata Alam (ITA) mengunjungi Kantor Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) bertempat diKelurahan Sungai Apit,Kabupaten Siak,Riau Selasa (26/4/2022) Kedatangan pihak PT.ITA itu disambut baik oleh Ketua PWRI Kabupaten Siak Buyung,beserta anggota.

Usai silaturrahmi dikantor itu,Humas PT.ITA Hansardi,Menyerahkan bingkisan kepada Ketua PWRI Kabupaten Siak Buyung,secara simbolis.

Ketua PWRI Kabupaten Siak Buyung,Dalam kesempatan itu,mengucapkan ribuan terimakasih yang sebesar besarnya kepada pihak PT.ITA melalui Humasnya yang telah Sudi berkunjung kekantor PWRI kita ini dalam rangka bersilaturrahmi Dengan rekan-rekan media Dengan adanya pertemuan ini,mudah mudahan menurut Buyung,bisa menambahkan lagi kedekatan pihak perusahaan ITA dan beserta rekan-rekan media kita PWRI khususnya kabupaten Siak untuk menjalin kerjasama yang baik untuk kepentingan masyarakat Ujar Buyung.

“Humas PT.Indah Tata Alam (ITA) Hansardi,juga menyampaikan,Alhamdulillah..di bulan suci Ramadhan ini kita hari ini dapat berkunjung ke kantor PWRI Kecamatan sungai apit dalam rangka silaturrahmi kami juga berterimakasih kepada Ketua PWRI kabupaten Siak Buyung,beserta anggota Sehinga hari ini kita dapat bertemu Ujar Hansardi.

“Menurut Hansardi,hubungan silaturahmi ini sangat penting kita pupuk selain mempererat hubungan silaturrahmi juga menjalin mitra kerjasama rekan-rekan media Dengan perusahaan karena hubungan  mitra yang kita jalin selama ini sangat baik dan kita apresiasi kepada rekan-rekan media yang telah banyak membantu mempublikasikan kegiatan-kegiatan di perusahaan kita untuk itu diharapkan jika ada pemberitaan pemberitaan yang miring di harapkan saling berkordinasi pinta Hansardi Humas PT.ITA ini. (***)

Bagikan berita ini

Disqus comments