Nelayan Tembilahan Hilang di Perairan Tepi Pantai Air Tawar, Petugas Gabungan Masih Lakukan Pencarian - TARGETRIAU

Selasa, 26 April 2022

Nelayan Tembilahan Hilang di Perairan Tepi Pantai Air Tawar, Petugas Gabungan Masih Lakukan Pencarian


INHIL - Seorang nelayan Sungai Guntung Kateman hilang ketika mencari ikan di perairan perbatasan Kateman, Indragiri Hilir (Riau) dan Tanjung Batu Kundur, Kepulauan Riau (Kepri).

Husain alias Ujang (39) warga Jalan Tunas Mekar Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman menghilang pada hari Minggu 24 April 2022 sekira pukul 15.30 WIB di tepi Pantai Desa Air Tawar Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kapolsek Kateman AKP A Raymon Tarigan Gersang mengatakan korban diketahui menghilang berawal dari salah seorang nelayan yang pulang dari mencari ikan melihat ada motor pompong yang kandas dalam keadaan mesin pompong hidup di Tepi Pantai Desa Air Tawar Kecamatan Kateman.

”Namun setelah didekat dan di cari-cari di sekitar tempat tersebut, namun pemilik motor pompong (Husain alias Ujang ) tidak di temukan. Selanjut nelayan tersebut membawa membawa motor pompong tersebut ke Pelabuhan Parit 05 Kampung Nelayan, lalu memanggil Dewi Santi (Istri Korban) dan memberitahukan kejadian tersebut,” jelas Kapolsek melalui selulernya.

Kemudian istri korban melaporkan hal tersebut ke Polsek Kateman. Atas laporan itu anggota Polsek Kateman bersama-sama Satpol Airud dan masyarakat mendatangi TKP tersebut untuk mencari korban, namun hingga sekarang ini korban belum juga di temukan.

”Dalam laporan istri korban, menjelaskan bahwa suaminya korban Husain alias Ujang pergi Meninggalkan rumah untuk mencari ikan pada hari Minggu sekitar pukul 03.00 WIB. Namun belum pulang hanya pompong di temukan nelayan ” tambah Kapolsek

Kemudian terkait dengan pencarian korban. Ditambahkan Kapolsek sampai saat ini masih terus dilakukan. “Selanjutnya karena hari sudah malam pencarian terhadap korban hilang tersebut, di hentikan dan akan dilakukan pencarian lagi pada besok pagi,” tambahnya. (***)



Sumber : riaunetnews.com

Bagikan berita ini

Disqus comments