Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Tanjung Kulim Meranti - TARGETRIAU

Kamis, 07 April 2022

Mayat Wanita Ditemukan Mengapung di Tanjung Kulim Meranti


MERANTI - Meranti kembali dihebohkan dengan penemuan sesosok Mayat yang mengambang di Perairan desa Tanjung Kulim, Kecamatan Merbau. Kamis, (07/04/2022).

Kali ini mayat yang menggunakan baju biru dan celana kotak – kotak berwarna Abu – Abu berjenis kelamin Perempuan. Dan mayat tersebut ditemukan di Pelabuhan nelayan desa Tanjung Kulim, Kecamatan Merbau Kabupaten Kepulauan Meranti pada kamis pagi.

Diketahui mayat berjenis kelamin perempuan tersebut ditemukan oleh nelayan tempatan. 

"Saat ini masih dilakukan Evakuasi oleh warga, selain itu identitas mayat belum diketahui asal orang mana," ujar Nelayan kepada Media Riaulink.com, lewat Telepon Genggam.

Kapolres Meranti AKBP Andi Yul melalui Kapolsek Merbau IPTU Aguslan SH kepada Wartawan Riaulink.com membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin Perempuan dan saat ini sudah dilakukan Evakuasi.

"Benar ada, maaf tadi lagi Evakuasi makanya enggak angkat Telepon. Mayat tersebut belum diketahui identitasnya, dan ditemukan sekitar pukul 08:30 WIB tadi pagi dan saat ini kami masih menunggu Seped Boad untuk dibawa ke RSUD Meranti dengan tujuan dilakukan Visum," ujar Aguslan. (***)



Sumber : riaulink.com/

Bagikan berita ini

Disqus comments