PC PMII Kepulauan Meranti Gelar Safari Ramadhan Perdana di Masjid Nurul Ikhsan Dusun Manggis Desa Bokor - TARGETRIAU

Minggu, 10 April 2022

PC PMII Kepulauan Meranti Gelar Safari Ramadhan Perdana di Masjid Nurul Ikhsan Dusun Manggis Desa Bokor


MERANTI - Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kepulauan Meranti  melakukan safari Ramadhan di masjid Nurul Ikhsan Dusun Manggis Desa Bokor, Kec. Rangsang Barat pada Sabtu (9/4/2022).

Kegiatan ini disambut positif oleh warga Tanah Kuning terlihat banyaknya warga mengikuti acara Safari tersebut di masjid Nurul Ikhsan Dusun Manggis Desa Bokor, Kec. Rangsang Barat karena pertama kalinya dilakukan di desanya. 

Kegiatan ini dihadiri langsung Kepala dusun Mustris, Ketua PC PMII Kepulauan Meranti Rudi Irawan,  Badan Pengawas Desa(BPD) dusun manggis,  Imam Masjid Nurul Ikhsan, Pengurus Masjid Nurul Ikhsan, Ketua Rt/Rw, Para jamaah masjid dan Pengurus cabang PMII Kepulauan Meranti.

Mewakili pengurus Masjid Nurul Iksan, Aswandi dalam sambutannya mengatakan bahwa Kami mewakili pengurus masjid Nurul Iksan mengucapkan ribuan terimakasih kepada kawan kawan PMII Kepulauan Meranti yang sudi hadir dimasjid Nurul Ikhsan Yang kami cintai, ujarnya. 

Menanggapi hal tersebut, Ketua PC PMII Kepulauan Meranti Rudi Irawan mengatakan kegiatan ini merupakan untuk menjalin tali silaturahim sesama umat muslim di bulan ramadan dan saling berbagi kepada masyarakat khususnya di lingkungan masjid.

Hal ini suatu contoh kecil pengabdian dan pengimplemantasian kader-kader dalam ber-PMII menjalin silaturahim, saling berbagi informasi dengan masyarakat dan yang menjadi tujuan utama kegiatan ini yaitu mencoba memakmurkan masjid yang ada di Meranti.

"Harapan saya semoga dengan kegiatan ini tali silaturaharim terjalin terus dengan masyarakat dan semoga kegiatan amal yang kami lakukan mendapat barokahnya dan dapat menginspirasi khalayak lainnya." jelasnya.

" Dengan kegiatan ini tali silaturahim terjalin dan terus di jaga dengan masyarakat (hablum minannas) yang terkandung dalam nilai-nilai pergerakan dan kita juga sambil sharing dengan masyarakat supaya dilingkungan masjid terus terjaga " tambahnya. 

Selain itu kegiatan ini PC PMII Kepulauan Meranti juga mewakafkan kitab suci Al-Quran untuk masjid Nurul Ikhsan sebanyak 20 kitab. (Red)

Bagikan berita ini

Disqus comments