Ramadhan Barokah, Polsek Merbau Berbagi Ratusan Takjil Kepada Masyarakat - TARGET RIAU

Rabu, 06 April 2022

Ramadhan Barokah, Polsek Merbau Berbagi Ratusan Takjil Kepada Masyarakat


MERANTI - Sebagai bentuk kepedulian antar sesama melalui kegiatan Ramadhan Barokah, personil Polsek Merbau, Rabu (6/4/2022) sore, membagikan ratusan bungkus takjil kepada masyarakat di Kelurahan Teluk Belitung.

Pembagian takjil secara cuma-cuma itu berlangsung di posko pengamanan tertib Ramadhan Lancang Kuning, jalan Sudirman, Kelurahan Teluk Belitung.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Andi Yul LTG SH SIK MH, melalui Kapolsek Merbau Iptu Aguslan SH mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

"Ini salah satu bentuk kehadiran dan kepedulian kita sebagai anggota Polri di tengah-tengah masyarakat. Tentunya dengan saling membantu bagi yang membutuhkan. Seperti halnya berbagi takjil lewat giat Ramadhan Barokah oleh personil," ungkapnya.

Iptu Aguslan berharap dengan kepedulian dan perhatian tersebut juga dapat terus meningkatkan silaturahmi bersama masyarakat.

"Mudah-mudahan melalui kegiatan ini dapat terus terjalin hubungan yang baik serta harmonis antara Polri bersama masyarakat. Terlebih di bulan suci Ramadhan ini, tentu kita harus saling memperat tali silaturahmi," ucapnya

Bagikan berita ini

Disqus comments