Satgas Yonif 126/KC Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Perbatasan Papua - TARGET RIAU

Sabtu, 16 April 2022

Satgas Yonif 126/KC Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Perbatasan Papua


(Keerom). Satgas Yonif 126/KC Pos Yabanda turut berpartisipasi dalam memeriahkan acara Camping Perayaan Paskah tahun 2022 dengan membagikan sembako secara cuma-cuma kepada jemaat di Kampung Yabanda, Distrik Yaffi, Kabupaten Keerom.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif 126/Kala Cakti, Letkol Inf Dwi Widodo, S.H., M.Han. dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu (16/04/2022).

“Satgas Yonif 126/KC Pos Yabanda membagikan 150 Kg beras dan 5 karton meal ready to eat (MRE) atau makanan siap saji jenis Naraga untuk membantu warga dan anak-anak yang sedang mengikuti kegiatan Camping Paskah”, jelas Dansatgas.

Dukungan Satgas Yonif 126/KC dalam kegiatan Camping Paskah tersebut disambut baik dan mendapat apresiasi dari Ketua Panitia Maikel Tibne (35). Di sela-sela acara Ketua Panitia menyampaikan “banyak terima kasih saya ucapkan kepada anggota Pos Yabanda yang telah memberikan bantuan dari awal acara karena kami juga memiliki keterbatasan dalam penyiapan dan menyelenggarakan kegiatan. Ini sangat membantu sekali,” ucapnya.

Autentikasi : Pen Satgas Pamtas Yonif 126/KC

Bagikan berita ini

Disqus comments