Vaksinasi Covid-19 Dosis 1, 2 dan Booster di Pelabuhan Tg. Harapan Selatpanjang - TARGET RIAU

Sabtu, 09 April 2022

Vaksinasi Covid-19 Dosis 1, 2 dan Booster di Pelabuhan Tg. Harapan Selatpanjang


MERANTI - Vaksinasi atau imunisasi bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh seseorang mampu mengenali dan dengan cepat melawan bakteri atau virus penyebab infeksi. Masyarakat kita memang masih ada yang belum sepenuhnya setuju untuk mendapatkan vaksinasi Covid 19. Padahal pemberian vaksin ini sangatlah penting, bukan hanya untuk melindungi masyarakat dari Covid 19, tetapi juga memulihkan kondisi sosial dan ekonomi negara dan masyarakat yang terkena dampak pandemi.

Vaksinasi memang tidak dapat sepenuhnya melindungi seseorang dari terpaan infeksi virus Corona, namun dapat memperkecil kemungkinan terjadinya gejala yang berat dan komplikasi akibat Covid 19 dan yang lebih penting adalah vaksinasi secara serempak dapat mendorong terbentuknya herd immunity di tengah-tengah komunitas masyarakat.

Vaksinasi di Pelabuhan Tg. Harapan Selatpanjang


Polres, Danramil, TNI AL dan Pemkab Kepulauan Meranti kembali menggelar vaksinasi massal di Pelabuhan Tg. Harapan Selatpanjang. Kegiatan ini menyasar setiap insan transportasi serta para pekerja yang melakukan aktifitas pekerjaan dan masyarakat di sekitar Pelabuhan Tg. Harapan Selatpanjang.

Adapun tujuan tersebut agar tidak ada lagi masyarakat yang keluar maupun masuk ke Kepulauan Meranti tidak ada yang belum di Vaksin.

Bagikan berita ini

Disqus comments