Polisi Bagikan Takjil kepada Warga Yang Melintas Depan Mako Polres dan Jalan Merdeka - TARGETRIAU

Jumat, 08 April 2022

Polisi Bagikan Takjil kepada Warga Yang Melintas Depan Mako Polres dan Jalan Merdeka


MERANTI - Dipimpin Wakapolres Kompol Robet Arizal Ssos, Jumat (8/4/2022) sore, personil dari Seksi Umum (Sium) membagikan takjil gratis kepada warga yang melintas di depan Mako Polres Kepulauan Meranti, jalan Gogok.

Kompol Robert mengatakan, dalam kegiatan Ramadan Berkah Polres tersebut, pihaknya menyediakan sebanyak 150 bungkus takjil.

"Kegiatan berbagi takjil gratis dalam Ramadan Berkah ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian kita kepada masyarakat. Ini rutin di gelar oleh personil Polres selama bulan puasa," ucapnya.

Melalui giat ini pula, lanjut Wakapolres, diharapkan dapat terus merajut kedekatan polisi bersama masyarakat. Disamping untuk kebutuhan berbuka puasa bagi masyarakat.

"Tentunya kita ingin masyarakat merasa aman dan nyaman dengan kehadiran polisi," ujarnya.

Ikut dalam kegiatan itu, Kasi Umum Bripka Alson A, bersama sejumlah personil dan Bhayangkari.

Selain dari Wakapolres dan Seksi Umum, di lokasi yang berbeda, Satlantas juga melaksanakan kegiatan serupa, yakni berbagi takjil gratis dalam rangka Operasi Tertib Ramadhan Lancang Kuning 2022

Kali ini, jalan Merdeka Selatpanjang yang menjadi lokasi giat berbagi takjil oleh personil Satlantas tersebut.

Kasat Lantas Polres Kepulauan Meranti, AKP Deswandi SH didampingi Kanit Regiden Sat Lantas, Iptu Raden Surtika mengatakan, giat berbagi takjil gratis juga dibarengi dengan imbauan keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran (kamseltibcarlantas) oleh Polantas.

"Dengan adanya kegiatan berbagai takjil ini, mudah-mudahan masyarakat terbantu untuk kebutuhan berbuka puasanya. Kemudian, terkait dengan keselamatan berkendara, kita tetap berpesan agar mematuhi semua aturan berlalulintas," pesannya.

Bagikan berita ini

Disqus comments