Babinsa Koramil-02 Sertu Parden P Bersama Warga Bantu Bangun Rumah Warga Desa Banglas Yang Terkena Musibah Kebakaran - TARGETRIAU

Selasa, 31 Mei 2022

Babinsa Koramil-02 Sertu Parden P Bersama Warga Bantu Bangun Rumah Warga Desa Banglas Yang Terkena Musibah Kebakaran


MERANTI - Babinsa Koramil-02 Sertu Parden P bersama warga setempat melaksanakan kegiatan gotong royong membangun kembali rumah Ahmad bin Jamel yang terkena musibah kebakaran pada hari Senin (30/05/2022) Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Selasa (31/05/2022).

Kegiatan gotong royong yang dilaksanakan dalam rangka membangun rumah bapak Ahmad bin Jamel yang beberapa waktu lalu terkena musibah kebakaran, selain itu, untuk menjalin kebersamaan dan kerja sama antara Babinsa dengan warga di wilayah binaannya dan membantu meringankan beban masyarakat.


Dengan kejadian ini Babinsa bersama-sama dengan warga di sekitarnya ikut berpartisipasi dan bergotong-royong memperbaiki dan membangun kembali rumah yang telah hangus tersebut sehingga nantinya bisa ditempati lagi dengan bantuan material dari sumbangsih warga setempat.

"Kami menyadari, bahwa kami selaku Babinsa harus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam berbagai kegiatan, sehingga kehadiran Babinsa di tengah tengah masyarakat dapat memberikan rasa tenteram dan nyaman serta bisa mengatasi kesulitan rakyat di wilayah," terang Sertu Parden P. (Zul Asbar).

Bagikan berita ini

Disqus comments