Bunda Paud Kabupaten Kepulauan Meranti Hj. Rinarni Adil Menghadiri Penyelenggaraan Proses Belajar Paud Dalam Rangka Sosialisasi Implementasi Kurikulum - TARGET RIAU

Selasa, 24 Mei 2022

Bunda Paud Kabupaten Kepulauan Meranti Hj. Rinarni Adil Menghadiri Penyelenggaraan Proses Belajar Paud Dalam Rangka Sosialisasi Implementasi Kurikulum


MERANTI - Bunda Paud Kabupaten Kepulauan Meranti Hj. Rinarni Adil menghadiri Penyelenggaraan Proses Belajar Paud dalam rangka Sosialisasi implementasi Kurikulum Merdeka Belajar tingkat pendidikan anak Usia Dini (Paud) yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan brtepatan di Gedung. Dharma wanita Selatpanjang (23/Mei/2022).

Dalam kegiatan ini Bunda Paud Kabupaten Kepulauan  Meranti mengharapkan agar butuhnya dukungan dan Implementasi yang bersinergi oleh dari masing- Masing pengajar dalam menumbuh kembangkan minat belajar dan karakter Anak usia dini agar menjadi gerbang cakrawala kedepan bagi anak dimasa proses pendidikan, ungkapnya Hj. Rinarni. 

Kegiatan ini juga mendapatkan dukungan penuh dan apresiasi yang sangat besar dari Bunda Paud Meranti, dengan adanya sosialisasi ini menjadi proses untuk kemajuan kurikulum pendidikan untuk masa depan anak yang lebih baik.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments