Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M Hadiri Halal Bihalal dan Silaturrahmi di Kota Pekanbaru - TARGETRIAU

Minggu, 22 Mei 2022

Bupati H. Muhammad Adil, S.H., M.M Hadiri Halal Bihalal dan Silaturrahmi di Kota Pekanbaru


PEKANBARU - Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil, S.H., M.M hadiri halal bihalal dan silaturrahmi di masjid nurul ikhlas kelurahan pematang Kapau kecamatan kulim, Sabtu (21/5/2022).

Kegiatan di mulai dengan  salat Zuhur berjamaah sekaligus memberikan santunan anak yatim  jamaah masjid Nurul Ikhlas,dilanjutkan dengan mendengar tausiah oleh ustad harianto Siregar.

Ketua masjid, Rangga mengatakan terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati Kepulauan Meranti H. Muhammad Adil beserta rombongan dalam rangka halal bihalal dan silaturrahmi bersama jamaah masjid Nurul ikhlas , insya Allah Bapak Adil dalam menjalankan amanah masyarakat diberikan kesehatan dan dimudahkan segala urusan.

Selanjutnya ditempat terpisah, Bupati Adil menghadiri halal bihalal dan silaturrahmi sekaligus salat ashar berjamaah di masjid Al mubarokah jalan Tanjung batu kecamatan lima puluh.

Ketua masjid khainazir mengatakan, pada kesempatan yang baik ini dalam rangka halal bihalal dan silaturrahmi jamaah masjid Al mubarokah dihadiri oleh pak Bupati H Muhammad Adil, semoga silaturrahmi ini membawa barokah dan menjalin ukhuwah islamiah dan niat pak Adil dikabulkan Allah SWT.


Pada dua kesempatan itu, Bupati HM Adil menyampaikan terima kasih kepada jamaah masjid yang telah hadir dirumah Allah dalam rangka halal bihalal dan silaturrahmi. Semoga silaturahmi ini terus terjaga didalam kehidupan kita bermasyarakat.

Selanjutnya  HM Adil menyampaikan keinginannya untuk mengikuti pemilihan Gubernur Riau 2024 mendatang, Saya mengusung Riau cerdas, maju dan bermartabat. Kuliah gratis bagi seluruh anak - anak Riau , berobat gratis dirumah sakit di Riau dan pulau Jawa, pelayanan administrasi kependudukan satu ( 1 ) hari siap seperti KTP, KK, KIA ,Akte kelahiran, akte kematian dan lain lain, menciptakan UMKM dan memberikan pinjaman modal usaha tanpa bunga" ungkapnya.

Program inilah yang saya bawa dan telah terlaksana di kabupaten kepulauan Meranti, program kuliah gratis beasiswa S1, S2 dan S3 bekerjasama dengan 19 Universitas di Sumatera dan Jawa seperti universitas Riau, UIN Suska Pekanbaru, UIR, UMRI, Unilak, STIKES Payung Negeri, STIKES Tengku Maharatu, STMIK Hangtuah, STAI Nurul hidayah, STKIP Meranti, politeknik Caltex Riau, Univ sumatera Utara, STAIN Bengkalis, politeknik negeri Bengkalis, Univ negeri yogyakarta, UGM, UII, UMY, dan Univ Ahmad Dahlan Yogyakarta.


Selanjutnya berobat gratis bekerjasama dengan 5 rumah sakit seperti RSUD Muhammad Sani Karimun, RS Awal Bros grup, RSUD Bengkalis, RSUD Dumai dan RSUP dr Sardjito Yogyakarta. 

Program kesehatan ini telah dijamin oleh pemerintah kabupaten kepulauan Meranti, bayi dalam kandungan ibunya sudah dijamin kesehatannya.

program administasi kependudukan satu ( 1 ) hari siap dan program 9500 UMKM dan memberikan pinjaman modal usaha tanpa bunga" kata  Bupati Adil.

Program ini merupakan amanat dari UUD 1945 alinea ke IV, melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum serta mencerdaskan kehidupan bangsa.

Dengan program yang telah saya jalankan ini dengan niat melayani masyarakat, dan kami mohon didoakan dan dukungan masyarakat Riau semoga bisa membawa visi dan misi Riau cerdas, maju dan bermartabat kedepannya" tutupnya.

Bagikan berita ini

Disqus comments