Halal Bin Halal Pengurus Amsi Kecamatan Keritang Inhil Riau Menjelang Pelantikan - TARGETRIAU

Minggu, 22 Mei 2022

Halal Bin Halal Pengurus Amsi Kecamatan Keritang Inhil Riau Menjelang Pelantikan


Pelaksanaan Halal Bihalal Pengurus Amsi Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri hilir Provinsi Riau digelar dengan tujuan silaturahmi antar Pengurus AMSI yang dilakukan melalui pertemuan langsung.

Halal Bihalal yang dilaksanakan, Minggu (22/5/2022) diikuti oleh 50 Pengurus AMSI termasuk angota KBR/Komunitas Bugis Riau. yang sekaligus tergabung didalam Pengurus Amsi Kecamatan Keritang Kabupaten Indragiri hilir Riau. Silaturahmi tersebut diharapkan dapat mempererat komitmen dalam mewujudkan visi dan misi, serta kesiapan menjelang Pelantikan Pengurus Amsi Kecamatan Keritang  yang akan di gelar dalam waktu dekat.

M. Sahril Muhrin, S.Sos Ketua Umum Amsi menjelaskan bahwa terdapat 99 Orang pengurus Amsi Keritang namun pada kesempatan ini kehadiran angota hanya 50% yang di karenakan kesibukan dan pekerjaan yang tidak dapat ditinggal, Pertemuan ini sebagai momentum silaturahmi, sekaligus mengingatkan situasi yang harus dihadapi secara bersama.

Dalam sambutannya Ketua Umum yang disampaikan bersama jajaran pengurus AMSI menyampaikan bahwa  “Insha Allah kegiatan yang sifatnya silaturrahmi seperti ini akan terus berlanjut tidak hanya di dalam forum halal bihalal namun akan dilanjutkan dalam bentuk kegiatan-kegiatan lain yang bersifat bhakti sosial” tutur M.Sahril Muhrin

Ketua Umum AMSI Kecamatan Keritang M. Sahril Muhrin, S.Sos menjanjikan bahwa peran AMSI Kecamatan Keritang tidak akan berhenti sampai di sini namun akan berupaya membantu langkah "SATKAR ULAMA INDONESIA" yang di ketuai oleh DR.Ir. Idris Laena, MH  khususnya di dalam kegiatan sosial kemasyarakatan. 

Ia juga berpesan kepada Pengurus AMSI agar selalu menjaga kekompakan di seluruh jajaran pengurus serta melepas ego sektoral. “Karena hal tersebut dapat menjadi perpecahan yang bisa mempengaruhi suasana kerjasama kekompakan pengurus AMSI” pungkasnya.



Penulis : Nurhadi

Bagikan berita ini

Disqus comments