Asosiasi Persatuan Desa Selut Indonesia, Pak Said Khairul Hanifiah Jelaskan Kegiatan Studi Banding - TARGETRIAU

Minggu, 22 Mei 2022

Asosiasi Persatuan Desa Selut Indonesia, Pak Said Khairul Hanifiah Jelaskan Kegiatan Studi Banding


Menyiapkan stament dari  asosiasi persatuan desa selut Indonesia ( APDESI ), Pak Said Khairul Hanifiah  yang menjelaskan kegiatan studi banding untuk peningkatan kemampuan aparatur desa kedepan.

Jika tujuan nya tertib administrasi, pengembangan ekonomi serta peningkatan pengembangan wisata Indragiri hilir itu memang tujuan yang mulia untuk daerah kita.

Dal hal ini, Dedy gustiawan (aktivis sosial) kenapa tidak ke desa desa terbaik di Indonesia, jika tujuan nya utk hal hal baik tersebut, bahkan tidak perlu jauh provinsi tetangga saja masuk dalam katagori desa terbaik Indonesia.

Seperti, Desa / Nagari pariangan provinsi sumatera barat  dan Desa kersik tuo kerinci Provinsi jambi. Kenapa harus ke Lombok, NTB ? Mau balapan jabatan di Mandalika kah? Atau bagaimana. Tegas, Dedy gustiawan

Akan ada lebih baik nya, dan mungkin tidak sebesar itu mengeluarkan anggaran yang di ambil dari anggaran desa, coba lihat kampung halaman kita hari ini bagaimana pengembangan ekonomi itu akan membaik sedang kan anggaran desa di gunakan tidak tepat sasaran.

Bagikan berita ini

Disqus comments